Ini dia Poster film Iron Man eh Spider-Man: Homecoming yang baru

| Tidak ada komentar

Ini dia Poster film Iron Man eh Spider-Man: Homecoming yang baru

Marvel baru saja merilis poster untuk film Iron Man Spider-Man: Homecoming yang baru. Ada 2 poster yang dirilis dan ya memang sih Marvel nggak jago kalau disuruh buat poster. Spider-Man: Homecoming merupakan film Spider-Man terbaru yang akan dibintangi oleh Tom Holland, yang juga hadir dalam film Captain America: Civil Wars. Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada bulan Juli 2017 dan 2 buah poster terbarunya sudah dirilis hari ini.

Padahal sebelumnya mereka sudah merilis 3 poster Spider-Man yang cukup keren menurut saya, oke daripada penasaran ini dia poster pertamanya:

Spider-Man: Homecoming Poster

Baca juga: Tom Holland: Lebih Dari Sekedar Spider-Man Masa Kini

Ramai banget ya posternya, sebenarnya ini film apa sih? Iron Man atau Spider-Man? Robert Downey Jr. terlihat menonjol difilm ini, bukan itu saja dengan api-api membara dibelakangnya menunjukkan bahwa ia tokoh utama difilm ini. Ya mungkin mereka ingin menunjukkan bahwa peran Iron Man sangat banyak difilm ini. Mereka sepertinya ingin menampilkan semua karakter difilm ini bahkan ada Jon Favreau juga diposternya dan Shocker walaupun hanya terlihat kecil. Posternya terlihat seperti cover DVD bajakan dari China atau mungkin desainernya baru belajar Photoshop.

Dan internet mulai beraksi dengan membuat ulang posternya agar lebih keren.

Poster Spider-Man: Homecoming lucu dari para fans

Untung saja mereka juga merilis poster internasional mereka yang terlihat lebih bagus daripada yang pertama ini.

Spider-Man: Homecoming

Gimana? kerenan poster mereka yang kedua kan? Ya poster ini kayaknya yang akan dipajang di bioskop Internasional, tapi kalau Indonesia saya yakin poster yang pertama yang ramai. Ya jangan menilai film dari posternya, kita tunggu kehadiran filmnya pada bulan Juli 2017 mendatang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi