Ini dia Trailer "Spider-Man: Homecoming" Terbaru yang Sudah Dirilis

| Tidak ada komentar

Ini dia Trailer

Marvel Studios telah merilis dua versi trailer Spider-Man: Homecoming yang baru! Ada versi domestiknya, dan satunya adalah versi internasionalnya! Dan ini adalah trailer ke-3, yang artinya tanggal tayang film ini sudah tinggal menunggu hitungan hari saja.

Seorang petenis muda Peter Parker / Spider-Man (Tom Holland), yang melakukan debut sensasionalnya di Captain America: Civil War, mulai menampilkan identitas barunya sebagai pahlawan super yang muncul di dalam Spider-Man: Homecoming. Dengan pengalamannya bersama Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal dengan Bibi May (Marisa Tomei), di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark (Robert Downey, Jr.). Peter mencoba untuk kembali ke rutinitas normal sehari-hari, namun terganggu oleh pikiran untuk membuktikan dirinya. Dan ketika Vulture (Michael Keaton) muncul sebagai penjahat baru, segala sesuatu yang dianggap paling penting oleh Peter mulai terancam.

Spider-Man: Homecoming juga dibintangi Zendaya, Jon Favreau, Donald Glover dan Tyne Daly.

Baca juga: Tom Holland: Lebih Dari Sekedar Spider-Man Masa Kini

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Homecoming ditulis oleh Jonathan Goldstein & John Francis Daley, Jon Watts & Christopher Ford, dan Chris McKenna & Erik Sommers. Film ini diproduksi oleh Kevin Feige dan Amy Pascal, dan eksekutif produser oleh Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Patricia Whitcher, Jeremy Latcham, dan Stan Lee.

Spider-Man: Homecoming akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2017.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi