Sony mengumumkan tanggal rilis film Charlie's Angels Reboot

| Tidak ada komentar

Sony mengumumkan tanggal rilis film Charlie's Angels Reboot

Film Charlie's Angels akan direboot kembali, Sony telah mengumumkannya kemarin. Kalau Anda ingat Charlie's Angels merupakan serial televisi tahun 70'an tentang 3 agen rahasia wanita bersama dengan boss mereka yang bernama Charlie. Kalau Anda ingat juga pada tahun 2000 filmnya pernah keluar yang waktu itu diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Waktu itu filmnya cukup sukses hingga dibuat sekuelnya yaitu Charlie's Angels: Full Throttle yang mendapat sambutan buruk dari kritikus film. Sekarang Sony Pictures akan membuat kembali film Charlie's Angels yang akan disutradarai oleh Elizabeth Banks. Memang belum ada informasi mengenai siapa saja yang menjadi jagoan wanita kita ini, yang jelas film ini akan dirilis pada tanggal 7 Juni 2019.

Selain film Charlie's Angels, Sony juga mengumumkan jadwal rilis untuk film The Nightingale yang menceritakan drama perang yang sepertinya lebih menarik dari Charlie's Angels. The Nightingale terinspirasi dari kisah nyata pada Perang Dunia 2 dimana 2 orang perempuan muda berusaha untuk menyelamatkan diri dari Prancis yang sudah dikuasai oleh Jerman.

Baca juga: Charlie's Angels Versi Baru Akhirnya Terungkap Lewat Trailer Ini

Film The Nightingale ini akan dirilis pada 10 Agustus 2018 dan akan disutradarai oleh Michelle MacLaren. Sementara itu Sony juga mengumumkan jadwal film kartun animasi untuk perilisan Juni 2020, hanya saja tidak diketahui apa filmnya, mungkin film Popeye yang kabarnya dibatalkan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi