Pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 harus menunggu film Avengers: Infinity Wars

| Tidak ada komentar

Pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 harus menunggu film Avengers: Infinity Wars

Seperti yang sudah kita ketahui beberapa waktu yang lalu bahwa sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 1 dan 2 yaitu James Gunn akan kembali menjadi sutradara untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Walaupun James Gunn mengatakan bahwa ia ingin istirahat dulu sejenak tetapi ia pasti akan kembali menjadi sutradara film tersebut.

Kita juga mendapatkan info bahwa seri ketiganya akan lebih fokus ke Gamora, ya mengingat ia anak angkatnya Thanos. Nah, kabar terbaru sekarang film Guardians of the Galaxy Vol. 3 harus menunggu film Avengers: Infinity Wars dan juga kelanjutannya yaitu Avengers 4. Seperti yang kita ketahui film Avengers masih dalam proses syuting dan akan dirilis pertengahan 2018, nah karena difilm Avengers ini akan menghadirkan juga jagoan dari Guardians of the Galaxy yang ikut melawan Thanos, maka seri ke 3 nya harus menunggu hasil akhir dari film Avengers.

Bahkan mungkin baru akan dirilis tahun 2020 mengingat setelah Avengers: Infinity Wars akan ada film Ant-Man and the Wasp pada tahun 2018 dan ditahun 2019 akan ada Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson, setelah itu juga akan ada sekuel Spider-Man: Homecoming. Saya sih yakin kalau James Gunn sudah memiliki ide untuk seri ketiganya tetapi memang Marvel menyuruh untuk menunggu setelah Avengers: Infinity Wars selesai agar ceritanya mungkin bisa lebih nyambung, jad tampaknya James Gunn masih punya banyak waktu untuk istirahat.

Baca juga: James Gunn Kembali Jadi Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3

Yang jelas akan fokus ke Gamora yang pasti ada hubungannya dengan Thanos yang bakalan jadi musuh utama di Avengers: Infinity Wars. Mungkin juga nanti Adam Warlock akan hadir, karena di after credit nya Guardians of the Galaxy Vol. 2 sudah disinggung. Seperti apa nantinya, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi