Naskah Fantastic Beasts 2 Sudah Selesai, Bagaimana Jalan Ceritanya?

| Tidak ada komentar

Naskah Fantastic Beasts 2 Sudah Selesai, Bagaimana Jalan Ceritanya?

Fantastic Beasts 2 mulai berproduksi musim panas ini di Inggris dan Prancis, dan menurut J.K. Rowling, naskah film ini sudah selesai dikerjakan. Dia memulai debut screenwriting dalam Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Ternyata di media sosial dia mengumumkan telah selesai mengerjakan skenarionya. Dan ini adalah jawaban atas pertanyaan para fans soal status naskah yang sedang dikerjakannya itu. Tentu saja ini membawa kelegaan tersendiri bagi penggemar, dimana artinya film tersebut sudah benar-benar siap untuk diproduksi.

J.K. Rowling mengungkapkan hal ini dalam akun twitter pribadinya, tapi tentu saja dia tidak akan membocorkan rincian tentang kisah sebenarnya itu sendiri. Sutradara David Yates sudah mengungkapkan pada bulan November lalu, hanya beberapa hari sebelum film Fantastic Beast yang pertama dirilis, bahwa shooting sekuel itu akan dilakukan di Paris, dimana dalam film ini akan mengeksplorasi dunia sihir Paris.

Dilaporkan bulan lalu aktor Inggris Callam Turner telah menandatangani kontrak untuk membintangi sekuel ini sebagai saudara dari Newt Scamander. Ini juga telah dikonfirmasi bahwa Zoe Kravitz juga mengulangi perannya sebagai Leta Lestrange, meskipun belum dikonfirmasi apakah ada bintang Fantastic Beasts lainnya yang akan kembali. Zoe Kravitz berseloroh dalam sebuah wawancara bahwa dia akan memiliki peran yang jauh lebih besar kali ini sebagai Leta Lestrange, meskipun dia tidak tahu apa yang akan terjadi dengan hubungannya yang berkembang dengan Newt Scamander, dia mengatakan sambil bercanda bahwa mungkin ada potensi hubungan romantis.

Ada juga pembahasan bahwa film ini mungkin bisa juga mengeksplorasi sisi seksualitas Dumbledore. Penulis dan penulis skenario J.K. Rowling mengatakan hal itu, karena ini akan menjadi cerita lima bagian, akan banyak "membongkar" hubungan yang terbentuk antara Dumbeldore dan Gellert Grindelwald. Meskipun tidak ada detail plot spesifik tentang hubungan ini. Syuting yang direncanakan dimulai pada musim panas ini, semoga lebih banyak detail plot yang akan muncul nanti. Meskipun saat ini juga belum dikonfirmasi lagi apakah bintang-bintang Fantastic Beasts lainnya seperti Katherine Waterston, Dan Fogler, Ezra Miller, Alison Sudol dan lainnya akan kembali terlibat.

Warner Bros telah menetapkan tanggal rilis 16 November 2018 untuk sekuel Fantastic Beasts ini, yang saat ini tanggal tersebut baru diisi oleh film ini. David Yates akan kembali untuk menjadi sutradara dan mengarahkan film ini dari naskah yang ditulis oleh J.K. Rowling. Warner Bros juga telah mengkonfirmasi bahwa akan ada lima film Fantastic Beasts secara total, dengan yang ketiga akan dirilis pada tahun 2020, yang keempat dirilis setahun kemudian di tahun 2021 dan film kelima dan terakhir dijadwalkan diluncurkan pada tahun 2023, walaupun tidak ada tanggal khusus yang telah ditentukan.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi