Edge of Tomorrow 2 akan menjadi kenyataan

| Tidak ada komentar

Edge of Tomorrow 2 akan menjadi kenyataan

Masih ingat kan film Edge of Tomorrow tahun 2014 lalu yang menceritakan Tom Cruise dan Emily Blunt dalam melawan alien yang bisa memutar waktu. Film yang menceritakan tentang Tom Cruise yang kembali ke awal ketika ia terbunuh alien tersebut cukup keren dan idenya cukup menarik. Dan kalau kalian ingat slogan filmnya waktu itu adalah Live, Die, Repeat.

Film tersebut cukup sukses dan sekarang sang sutradara yaitu Doug Liman mengatakan bahwa sekuelnya akan segera diproduksi. Doug Liman menceritakan bahwa film keduanya akan melengkapi film pertamanya dan sebagai penyelesaian dari franchise film ini.

Ia juga mengatakan bahwa film keduanya nanti tidak akan sebesar film pertamanya, tidak akan banyak aksi tembak-tembakan seperti film pertamanya, justru malah lebih banyak sisi humornya. Selain Tom Cruise dan Emily Blunt yang juga akan hadir kembali, Liman mengatakan bahwa akan ada karakter ketiga dalam film sekuelnya yang juga memiliki peranan yang penting yang masih dirahasiakan.

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

a sequel that’s a prequel.

Jadi film ini merupakan sekuel tapi juga prekuel, entah apa maksudnya tetapi mengingat film sebelumnya aliennya bisa memutar waktu jadi nggak heran kalau nanti mungkin mereka kembali ke keadaan sebelum film pertama. Kabarnya film keduanya ini akan langsung meneruskan saat film pertama selesai.

Kabarnya judul filmnya adalah Live Die Repeat and Repeat. Oke itu terdengar seperti judul film drama romantis, tapi kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya dari film ini.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi