Film Wonder Woman Akan Dilarang Tayang di Lebanon, Why?

| Tidak ada komentar

Film Wonder Woman Akan Dilarang Tayang di Lebanon, Why?

Film supwerhero yang dibintangi oleh Gal Gadot sudah mulai tayang hari ini di bioskop-bioskop Indonesia dan di beberapa negara di dunia. Sekilas tidak tampak ada yang perlu dikhawatirkan dengan beredarnya film ini, namun Libanon melalui Kementrian Ekonomi mendesak aparat keamanan melarang peredaran film superhero Hollywood Wonder Woman tersebut lantaran film itu dibintangi aktris asal Israel, Gal Gadot.

Seorang pejabat keamanan Libanon mengatakan, larangan ini sedang menunggu rekomendasi dari enam anggota komite di kementerian. Meskipun demikian sejumlah poster film ini juga sudah terlihat di beberapa sudut kota Beirut.

Baca Juga: Wow! Trailer terbaru & terakhir dari Wonder Woman ini sangat keren

Dengan beredarnya kabar tesebut, membuktikan bagi kita bahwa hubungan politis suatu negara ternyata dapat berimbas juga pada karya seni dan juga perekonomian suatu negara. Seperti kita ketahui bersama, Libanon sudah lebih dari sepuluh tahun menyatakan perang dengan Israel dan memboikot segala produk Israel dan juga melarang warga mereka mengunjungi atau berhubungan dengan warga Negara tersebut.

Baca juga: Death On The Nile Ungkap Daftar Pemain, Gal Gadot Salah Satunya

Sebuah organisasi yang bergerak di media sosial Facebook mendukung rencana pemerintah yang ingin melarang film itu. Mereka memuji keputusan pemerintah karena Gal Gadot adalah salah satu tentara Israel dan pernah menyatakan dukungan kepada militer Israel yang menggempur Jalur Gaza di Palestina.

Baca Juga: Ini dia lagu-lagu keren tahun 1970 – 1980’an dari soundtrack film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Tapi apapun keputusan mereka, itu adalah hak mereka. Kalau buat saya sih, nonton jalan terus. Hahahaha... Nah biar semangat nontonnya, nih kita kasih foto cantiknya si embak, Dan kalau kalian mau Beli Tiket Nonton film Wonder Woman atau langsung saja hubungi kami untuk pembelian tiketnya melalui kontak yang ada di halaman pembelian tiket online:

Gal Gadot

Gal Gadot ©2017 REUTERS/Mario Anzuoni

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi