Penampilan Bunga Citra Lestari di Film Drama "Surat Kecil untuk Tuhan" Layak untuk Dinantikan

| Tidak ada komentar

Penampilan Bunga Citra Lestari di Film Drama

Film Surat Kecil Untuk Tuhan, seperti yang telah diungkapkan oleh BCL, bahwa film ini sepertinya akan menguras air mata penonton. Hal ini seperti yang sudah dialami aktris Bunga Citra Lestari ketika pertama kali membaca skenarionya. Nah, sepertinya film ini sangat cocok buat kalian yang suka menangis di bioskop. Atau buat kalian yang cinta mati sama film-film melankolis.

Dalam penampilannya kali ini, Bunga Citra Lestari (BCL) menyatakan sudah mengerahkan seluruh kekuatan kemampuannya supaya dapat memberikan sajian terbaik bagi penonton.

Fajar Bustomi yang bertindak sebagai sutradara mengatakan bahwa film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini nanti tidak hanya menampilkan kesedihan, tetapi banyak pesan moral yang terkandung di dalamnya. hal itu tersirat dalam trailer berikut ini :

Film yang mendapatkan kritik karena disinyalir memplagiat / meniru dari film Lion ini (kalau dalam trailernya dan dari sisi sinopsisnya sih mirip-mirip, tapi kayanya ceritanya beda deh.) akan tayang serentak nanti di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017. Film yang syutingnya dilakukan di Indonesia dan Australia ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya.

Baca juga: Ternyata Ketiga Film Lebaran ini Dibintangi oleh Aktor yang Sama

Film ini akan berkisah tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi