Prilly Latuconsina Jatuh Sakit, Setelah Sembuh Harus Berhenti Diet

| Tidak ada komentar

Prilly Latuconsina Jatuh Sakit, Setelah Sembuh Harus Berhenti Diet

Bintang film Danur: I Can See GhostsPrilly Latuconsina dikabarkan harus dirawat di rumah sakit lantaran kondisinya yang ngedrop. Diketahui dia memiliki luka di bagian lambungnya karena pola makan yang tidak teratur. Hal ini diketahui dari Instagram Story yang diunggah oleh aktris muda tersebut. Karena sakitnya itu, ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Prilly mendadak memposting foto saat ia sudah terbaring di kasur rumah sakit. Ia pun menuliskan permintaan maaf karena tak bisa sampai selesai tampil di acara yang diikutinya.

Meskipun begitu, bintang berusia 20 tahun ini kondisinya saat ini sudah membaik. Walaupun nanti sudah diperbolehkan pulang, dia dianjurkan untuk rehat dulu dari kesibukannya dan mengatur pola makannya.

Seperti diketahui, Prilly dalam beberapa waktu terakhir ini sangat aktif menjalani program latihan untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna. Bahkan gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu juga melakukan diet makan sehari sekali, yang akhirnya diduga jadi salah satu penyebab lambungnya mengalami gangguan.

Ibunda Prilly mengungkapkan kalau sebenarnya bintang film Danur: I Can See GhostsPrilly Latuconsina itu sudah mengeluh sakit sejak 3 hari lalu. Hanya saja, Prilly terlalu takut untuk mengatakan kondisinya, mengingat sang Ibunda mudah panik dan khawatir terhadap kondisinya.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi