Tom Cruise mengumumkan judul dari film Top Gun 2

| 1 komentar

Tom Cruise mengumumkan judul dari film Top Gun 2

Siapa yang tidak ingat dengan film Top Gun? Film yang melambungkan nama Tom Cruise pada tahun 1986 yang lalu sekuelnya akan segera dibuat. Film yang kalau dari judulnya terlihat seperti film aksi tetapi ternyata lebih banyak drama romantis nya ini cukup laris pada waktu itu. Dan sekarang film tersebut akan dibuat sekuelnya.

Dalam wawancaranya dengan Access Hollywood kemarin, Tom Cruise mengatakan bahwa judul film Top Gun 2 nantinya adalah Top Gun: Maverick. Kalau Anda ingat Maverick adalah panggilan Tom Cruise dalam film Top Gun ketika ia sedang terbang. Tetapi hanya itu saja informasi yang diberikan Tom Cruise ia tidak memberitahu pemain-pemain lainnya, tentu saja Tom Cruise salah satu pemain, bahkan sutradaranya juga belum jelas. Tetapi kalau informasi ini keluar dari Tom Cruise kita bisa percaya bahwa Top Gun: Maverick akan menjadi kenyataan.

There’s going to be aircraft carriers. There’s gonna be jets. - Tom Cruise

Baca juga: Top Gun 2 sudah mendapatkan sutradara dan tanggal rilis

Yang jelas film Top Gun: Maverick akan memiliki tone yang sama dengan film pertamanya, yang ini berarti kita akan lebih banyak melihat adegan drama romantis daripada adegan laga tembak menembak dengan pesawat jet.

Sekarang pasti Anda sedang mendengar lagu atau mendendangkan lagu Take My Breath Away dari Berlin yang merupakan soundtrack dari film pertamanya. Silahkan dengarkan dulu lagunya untuk bernostalgia.

Bagi Anda penggemar Tom Cruise, film terbarunya The Mummy yang merupakan pembuka untuk Dark Universe akan tayang rabu besok dan ia akan segera mulai syuting film Mission Impossible 6.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk Tom Cruise mengumumkan judul dari film Top Gun 2

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi