10 Fakta Tentang Gal Gadot ini Perlu Kamu Ketahui

| Tidak ada komentar

10 Fakta Tentang Gal Gadot ini Perlu Kamu Ketahui

Dari banyak ulasan yang telah beredar, tampaknya film Wonder Woman ini akan menjadi film yang memiliki rating cukup tinggi. Gal Gadot adalah superstar yang lengkap. Gambarannya tentang Diana, putri Amazon, pasti akan menjadikan ini sebagai salah satu pertunjukan superhero terbaik yang pernah ada.

Film ini juga mencatatkan sejarah sebagai blockbuster superhero pertama yang disutradarai oleh seorang wanita. Dan dengan rating 93 persen pada Rotten Tomatoes, posisi sekarang berada di atas semua film DC dan Marvel, kecuali Iron Man yang pertama (94 persen). Film Warner Bros terakhir yang memiliki poin bagus adalah The Dark Knight, yang juga memiliki rating 94 persen.

Patty Jenkins telah memberi kita superhero yang ditampilkan dengan sempurna, nah kini saatnya kita mengenal lebih jauh soal siapa pahlawan super kita ini. yuk luangkan waktu sebentar buat mengenal Gal Gadot sang Pahlawan Super wanita itu:

Baca juga: Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

1. Gal Gadot adalah Ratu Kecantikan Israel (Miss Israel) 2004

Pada tahun 2004, Gal Gadot memenangi kompetisi Puteri Kecantikan Israel dalam usia yang ke 18 tahun, dan saat ia mewakili Israel dalam ajang Miss Universe di Ekuador, ia tidak berharap memenangi kompetisi itu. Dia mengatakan hal itu dalam wawancara dengan Jimmy Kimel pada tahun 2016. Menurutnya itu bukanlah tipe wanita seperti itu.

2. Gal Gadot Mengikuti Wajib Militer dan Menjadi Tentara Israel

Sebagai warga negara Israel, Gal Gadot memiliki kewajiban seperti warga negara Israel yang lain, yaitu mengikuti wajib militer. Dia menjalankan kewajibannya ketika berusia 20 tahun. Saat mempromosikan Batman v Superman, dia mengatakan, "Salah satu kewajiban sebagai seorang Israel adalah mengikuti wajib militer. Semua teman-temanku pergi untuk menjalankan kewajiban itu, orangtuaku dan kakek nenekku juga melakukannya".

3. Gal gadot Kuliah di Jurusan Hukum dan Hubungan Internasional.

Setelah mengikuti ajang Miss Israel pada 2004, ia masuk kuliah dimana dia belajar soal Hukum dan Hubungan Internasional. Dan ketika mengikuti casting, dia berpikir menjadi aktris bukanlah pilihan karir yang akan dijalani dengan serius. Dia mengatakan itu ketika mengikuti casting untuk peran Bond Girl dalam Quantum of Solace. Dia mengatakan,"Aku belajar Hukum dan Hubungan Internasional. Aku terlalu serius dan pintar untuk menjadi seorang aktris, disamping itu dialognya secara keseluruhan berbahasa Inggris. Aku bisa berbahasa Inggris, tetapi aku tidak nyaman melakukannya."

Dan dalam casting tersebut, yang mendapatkan peran adalah Olga Kurylenko.

Namun dengan kesuksesannya sebagai aktris saat ini saya rasa sekarang dia mulai serius melakukannya, hahaha...

4. Dia Melakukan adegannya tanpa Pemeran Pengganti

Dia berperan sebagai Gisele dalam film Fast & Furious, dan semua adegan aksinya dia lakukan sendiri tanpa menggunakan pemeran pengganti. Menurutnya ia menikmati semua itu karena memacu adrenaline, selain itu dia bisa melakukan apa yang tidak bisa lakukan dalam kehidupan nyata.

5. Suami Gal Gadot Seorang Developer Real Estate Bernama Yaron Varsano

Pasangan ini bertemu dalam sebuah acara pesta padang gurun di Israel. Mereka saat ini sudah memiliki dua orang anak perempuan, Alma yang lahir pada 2011, dan Mary, yang baru saja lahir pada Maret 2017. Dia tengah hamil 5 bulan saat syuting film Wonder Woman. Wow!!!

The desert makes us HAPPY ? #desert #vacation #freedom

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

5. Pada Tahun 2015 menjual hotel mewah mereka, the Varsano

Dilaporkan bahwa mereka menujual hotel mewah mereka seharga $26 juta kepada taipan asal Russia yang juga merupakan pemilik klub sepakbola Chelsea, Roman Abramovich.

6. Gal Gadot adalah seorang pencinta anjing

Perkenalkan Lola, seekor anjing fluffiest Israel.

The LoLa ???#dogslife #letsplay #puppy #lola

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Baca Juga: Bagaimana Sebuah Video Editan dapat menghancurkan keseluruhan film A Dog’s Purpose

7. Dia hampir mendapatkan peran di Man of Steel, tetapi bukan sebagai Wonder Woman

Awalnya Gal Gadot ditawari untuk memerankan Faora-UI, salah satu dari tokoh jahat dalam film Man of Steel, tetapi dia menolaknya karena sedang hamil anaknya yang pertama, Alma. Peran itu kemudian dimainkan oleh Antje Traue.

Kemudian dia ikut membintangi Batman v Superman bersama Henry Cavill. Dan kali ini dia ada di pihak yang baik. Ya, dia mendapatkan peran sebagai Wonder Woman di film ini.

8. Dia masuk dalam daftar wanita yang dikabarkan bermain sebagai Gamora dalam Guardian of the Galaxy.

Gadot adalah salah satu pilihan utama untuk memainkan Gamora, makhluk berkulit hijau dalam franchise Guardians of the Galaxy.

Tetapi kemudian peran tersebut diberikan kepada Zoe Saldana, tapi tidak apa-apa, karena sekarang dia memiliki film superhero-nya sendiri dan kemungkinan besar akan menjadi bagian terbaik dari Justice League yang akan datang.

Baca Juga: Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan fokus ke Gamora

Gadot juga memiliki beberapa pesaing ketat untuk peran Wonder Woman. Elodie Yung dan Jaimie Alexander merupakan pilihan lain selain Gal gadot.

9. Beyoncé membantunya mendapatkan perannya dalam audisi, tapi dia tidak tahu akan berperan sebagai apa.

Dalam sebuah wawancara, Gal Gadot bercerita saat dia mengikuti audisi untuk perannya di Batman v Superman, dia tidak tahu apa yang akan dia perankan dalam audisi tersebut. Yang dia tahu hanyalah audisi untuk proyek Zack Snyder. Ternyata dia mendapatkan peran sebagai Wonder Woman.

Dan rupanya, Beyoncé - lebih khusus lagi, lagu "Who Run The World? Girls "- membantunya memompa semangatnya sebelum dia masuk.

10. Dia adalah satu dari tiga wanita yang pernah bermain dalam film Wonder Woman.

Sebelum Gal Gadot, hanya ada dua wanita yang bermain Wonder Woman di layar: Cathy Lee Crosby dalam sebuah film TV pada tahun 1974, dan Lynda Carter yang lebih terkenal, yang berperan sebagai Diana dalam acara TV Wonder Woman di tahun 70an.

Carter dilaporkan memberi restu kepada Patty Jenkins saat pertama kali akan mengerjakan film tersebut, dan keduanya, bersama dengan Gadot, membangun hubungan yang kuat dari sana karena saling mencintai karakter tersebut.

Loved having you by my side @reallyndacarter ✨❤️? Muah ? #wonderwoman

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Gal Gadot adalah wanita pertama dan satu-satunya yang membintangi Diana dalam film Wonder Woman berdurasi panjang, dimana ini merupakan satu-satunya film superhero perempuan di DCU dan Marvel Universe.
Dan jika dilihat dari kesuksesan awal film ini, ini tidaklah yang terakhir.

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi