Apa Kata Gal Gadot dan Chris Hemsworth jika Wonder Woman dan Thor Harus Bertarung dan Saling Mengalahkan?

| Tidak ada komentar

Apa Kata Gal Gadot dan Chris Hemsworth jika Wonder Woman dan Thor Harus Bertarung dan Saling Mengalahkan?

Ada-ada saja ulah para bintang ini di media sosial. Kali ini Gal Gadot dan Chris Hemsworth yang terlibat "pertikaian" di media sosial. Siapa lagi yang memulai kalau bukan Katie Couric. Katie Couric, yang seorang pembawa acara ini ternyata usil juga terhadap mereka berdua, sehingga membuat hal ini terjadi. Tapi tunggu dulu, ini bukan pertikaian beneran lho. Jadi apa sih yang mereka ributkan sebenarnya?

Pada hari Jumat kemarin, Katie Couric mengunggah video di akun twitternya, dimana di sana terdapat Gal Gadot yang "bertanya" atau lebih tepatnya mungkin menyatakan kepada Chris Hemsworth mana dari alter ego mereka yang akan menang jika tiba saatnya untuk saling bertempur?

Dalam video tersebut, Gal Gadot berkata, "Sekarang mereka bertanya kepada saya siapa yang akan menang, Wonder Woman atau Thor? Dan saya pikir itu Wonder Woman, bukan begitu, Chris?"

Baca juga: Thor: Ragnarok Mendapatkan Lebih Dari USD$ 100 Juta Di Pasar Internasional

Sikap seperti itulah yang mungkin membuat Gal Gadot dan filmnya di puncak box office akhir pekan ini! Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini telah meraup lebih dari $ 122 juta di A.S. dan $ 233 juta secara internasional selama akhir pekan ini, seperti yang diberitakan The Hollywood Reporter.

Nah, pada hari berikutnya, yaitu Sabtu, aktor Australia itu membalas dengan santai dan mengakui bahwa putri Amazon tersebut kemungkinan akan mengalahkan Thor.

Chris pun menulis demikian, "@katiecouric @GalGadot Saya pikir dia akan menendang pantat Thor"

Dan jawaban dari Gal Gadot pun cukup menantang... Hmmm..

Jadi menurut Anda siapa yang akan menang?

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi