Wonder Woman 2 Akan Berlatar Belakang Di Amerika, Sudah Ada Gambaran Cerita Untuk Sekuel Film Ini

| Tidak ada komentar

Wonder Woman 2 Akan Berlatar Belakang Di Amerika, Sudah Ada Gambaran Cerita Untuk Sekuel Film Ini

Saat ini Wonder Woman sedang nge-hits di Box Office, dengan pendapatan sebesar $ 100,5 juta di akhir pekan pembukaannya, memang sebuah pencapaian yang mengesankan. Nah penggemar kini sudah mulai menerka-nerka sekuelnya. Baru-baru ini sudah dikonfirmasi bahwa Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins sudah dikontrak untuk mengerjakan sekuelnya. Dan sekarang kita juga punya kabar dari sutradara Patty Jenkins bahwa sekuelnya akan bersetting di Amerika, tidak seperti film pertama.

Sang sutradara memastikan bahwa ceritanya akan berlangsung di Amerika. Film Wonder Woman yang saat ini tayang memang mengambil setting lokasi di tanah air Diana, Themyscira, dan juga di London dan berbagai tempat Eropa lainnya selama Perang Dunia I, dan juga di Paris dalam adegannya. Sang sutradara tersebut mengungkapkan bahwa Diana harus datang ke Amerika.

"Cerita akan berlangsung di A.S., yang menurut saya benar Wonder Woman harus datang ke Amerika, ini sudah waktunya." Kata Jenkins. Sang sutradara Wonder Woman tersebut menyatakan bahwa dia sudah memiliki gambaran bagaimana cerita dalam sekuel ni nantinya.

Baca juga: Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

"Saya menyadari bahwa Wonder Woman 2 adalah sebuah film besar, Seperti halnya Wonder Woman. Sekarang saya ingin membuat Wonder Woman 2. Ini adalah cerita yang indah. Untuk mengatakan, saat yang penting untuk menceritakannya dan dengan orang-orang yang saya cintai. "

Gal Gadot baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia ingin Halle Berry bergabung sebagai kekasih Diana dari Themyscira, sementara baru-baru ini dikonfirmasi bahwa sekuel Wonder Woman ini juga akan berlatar belakan waktu di zaman modern. Namun, hal itu juga mengungkapkan bahwa, sebelum Wonder Woman 2 diluncurkan, Warner Bros akan merilis film Batgirl terlebih dahulu. Tanggal rilis untuk Wonder Woman 2 belum diumumkan secara pasti, tapi tampaknya akan rilis di tahun 2020.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi