Ratu Hippolyta dan Jendral Antiope akan hadir kembali dalam film Justice League

| Tidak ada komentar

Ratu Hippolyta dan Jendral Antiope akan hadir kembali dalam film Justice League

Kesuksesan film Wonder Woman tampaknya akan membuat perubahan pada film Justice League. Film Justice League sekarang dipegang Joss Whedon karena Zack Snyder mundur untuk mengurus masalah keluarga sejak putrinya meninggal bunuh diri beberapa waktu yang lalu tersebut. Kini kabarnya Joss Whedon melakukan syuting ulang beberapa adegan untuk film Justice League di London.

Terus apa hubungannya syuting ulang tersebut dengan karakter di film Wonder Woman? Seperti yang kita ketahui film Wonder Woman mendapatkan kesuksesan dalam minggu pertamanya dan dalam wawancaranya baru ini dengan L.A Times, Robin Wright dan Connie Nielsen mengatakan bahwa mereka akan kembali dalam film Justice League.

Kalau Anda sudah nonton Wonder Woman, mereka adalah suku Amazon dimana Robin Wright adalah Jendral Antiope dan Connie Nielsen merupakan Ratu Hippolyta, Ibunya Wonder Woman.

Baca juga: Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

Kalau Anda sudah lihat trailernya Justice League, maka di menit 1:50 Anda akan melihat pasukan Amazon melawan segerombolan Parademon. Mungkin pada adegan tersebut mereka muncul. Mungkin juga Joss Whedon menambahkan adegan mereka disalah satu proses syuting ulang film ini.

Kita tunggu saja kehadiran cewek-cewek Amazon ini yang akan segera hadir dalam film Justice League pada bulan November 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi