Ternyata Patty Jenkins Belum Pasti Menyutradarai Wonder Woman 2, Lalu Bagaimana dengan Gal Gadot?

| Tidak ada komentar

Ternyata Patty Jenkins Belum Pasti Menyutradarai Wonder Woman 2, Lalu Bagaimana dengan Gal Gadot?

Beberapa waktu yang lalu sempat kami kabarkan bahwa Patty Jenkins sudah siap untuk memproduksi film Wonder Woman 2 yang ceritanya akan berlatar belakang di Amerika, dan sudah ada gambaran cerita untuk sekuel film ini. Kabar ini juga merujuk dengan kesuksesan yang diraih film Wonder Woman di Box Office. Dengan raihan point 93% dari Rotten Tomatoes dan menjadi film berpenghasilan terbesar yang disutradarai wanita dengan pendapatan $100,5 juta pada pekan pembukaan menjadikan film ini menjadi salah satu film tersukses saat ini.

Dengan begitu menjadi sebuah alasan yang kuat untuk sang sutradara Patty Jenkins kembali diberi kepercayaan menggarap sekuel Wonder Woman 2, benar begitu kan? Tapi tunggu dulu, menurut laporan The Hollywood Reporter ternyata Patty Jenkins tidak menandatangani untuk penggarapan film yang kedua. Mmm, mungkin lebih tepatnya belum menandatangani kontrak. Ya, karena Patty Jenkins ternyata baru terikat kontrak untuk mengerjakan film Wonder Woman yang pertama.

Mungkin hal ini bukanlah sesuatu yang pantas untuk dicemaskan, mengingat kesuksean yang diraih film ini. Gal Gadot sudah pasti akan ikut dalam pengerjaan sekuel film ini dan tetap akan berperan sebagai Diana Prince karena ia sudah diikat kontrak dalam waktu yang lama. Jadi, segala hal atau film apaun yang diproduksi studio ini jika itu melibatkan karakter Wonder Woman, Gal Gadot akan dipastikan muncul di situ. Nah, bagaimana dengan sang sutradara? Seperti halnya Gal Gadot, Patty Jenkins merupakan bagian penting dari kesuksesan film Wonder Woman, dan fans tentu saja akan sangat marah dan kecewa jika Warner Bros. mendepaknya. Dan sudah pasti Warner Bros. akan mati-matian mendapatkan tandatangan dari sutradara wanita ini.

Baca juga: Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi