Duh, Johnny Depp Terlibat Kasus Pembunuhan? Dan Dia Ditetapkan Sebagai Tersangka?

| Tidak ada komentar

Duh, Johnny Depp Terlibat Kasus Pembunuhan? Dan Dia Ditetapkan Sebagai Tersangka?

Setelah meraih sukses dengan film-filmnya, terutama dalam film Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge, rupanya saat ini Johnny Depp harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Dia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan, dan harus ditetapkan sebagai salah satu tersangkanya. Kasus ini tentu saja bakalan menghancurkan kehidupannya.

Tentu saja berita ini bukan dalam kehidupan Johnny Depp yang sebenarnya, tetapi ini adalah bagian dari kisah yang akan ditampilkan dalam film terbarunya yang berjudul Murder on the Orient Express.

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer Murder on the Orient Express yang kami beritakan beberapa waktu yang lalu, seluruh penumpang dalam sebuah kereta bernama Orient Express ditetapkan sebagai tersangka setelah seorang penumpang kereta tersebut ditemukan terbunuh di dalam kereta yang mereka tumpangi. Di dalam trailer tersebut secara sekilas memperlihatkan penampilan dari Johnny Depp yang di film itu berperan sebagai Edward Ratchett, yang bernasib sial. Film Murder on the Orient Express sendiri pernah dibuat pada tahun 1974 dan saat itu cukup menuai sukses juga. Dengan rating IMDB yang menunjukkan angka 7,3/10 cukup bagi kita untuk bisa menarik kesimpulan kalau film ini cukup bagus di masanya.

Baca juga: Banner dan Poster baru dari Murder on the Orient Express membocorkan siapa pelakunya

Johny Deep & Daisy Ridley bergabung di film remake ‘Murder on the Orient Express’ dan di film ini Daisy Ridley akan bermain sebagai Mary Dobenham. Bersama aktor-aktor lainnya seperti Willem Dafoe yang berperan sebagai Professor, Josh gad sebagai asisten, Penelope Cruz sebagai seorang Pilar Estravados dan Michelle Pfeiffer sebagai Ny. Hubbard.

Film ini diangkat dari sebuah novel karya Agatha Christie dengan judul yang sama. Novel yang pertama kali diterbitkan pada 1 Januaari 1934 ini bergenre fiksi kriminal. Novel ini sendiri sebenarnya sudah dua kali diadaptasi dalam film sebelum adaptasi 2017 ini. Yaitu pada tahun 1974 dan 2001.

Nah film yang pertama (1974) meraih berbagai penghargaan bergengsi, sekarang pertanyaannya apakah film produksi ulang ini akan meraih sukses seperti film yang pertama? Mengingat film remake yang dibuat tahun 2001 tampaknya tidak begitu mendapatkan sambutan yang baik. Kita tunggu saja 10 November tahun ini. Apakah aktor sekelas Johnny Depp mampu membuat film ini menjadi luar biasa dan mendapatkan penghargaan seperti film aslinya.

Tag: , , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi