Syuting tambahan film Justice League akan berlangsung selama 3 bulan

| Tidak ada komentar

Syuting tambahan film Justice League akan berlangsung selama 3 bulan

Setelah Zack Snyder sang sutradara Justice League mengatakan akan fokus ke keluarga setelah anak perempuannya meninggal bunuh diri, maka Joss Whedon sang sutradara The Avengers yang akan meneruskannya. Memang sih syuting sudah selesai sejak akhir 2016 lalu, tetapi Joss Whedon mengatakan akan menambah beberapa adegan sesuai dengan instruksi Zack Snyder.

Rumor tersebut semakin terlihat jelas ketika film Wonder Woman bisa dibilang sukses dan dalam wawancaranya kemarin, 2 pemeran film Wonder Woman yaitu Robin Wright dan Connie Nielsen mengatakan mereka akan hadir kembali dalam film Justice League. Ini menunjukkan bahwa proses syuting ulang Justice League benar-benar akan terjadi.

Kabarnya syuting tambahan ini sudah dimulai di London dan kabarnya akan membawa perubahan besar pada film Justice League. Oke saya tidak tahu kenapa syuting tambahan bisa membawa perubahan besar pada filmnya. Nah yang menarik syuting tersebut akan berlangsung selama bulan Juni, Juli hingga Agustus 2017. 3 bulan bayangkan, ini sih sudah bukan syuting tambahan lagi, ini sih mereka membuat film baru. Atau jangan-jangan mereka sekalian syuting Justice League 2.

Baca juga: Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

Masalahnya sekarang adalah Warner Bros. belum mengumumkan apakah film tersebut akan dirilis sesuai jadwal semula yaitu November 2017. Mengingat mereka melakukan tambahan syuting selama 3 bulan tentu saja bisa membuat jadwal perilisan film ini mundur.

Mungkin mereka ingin membuat Justice League terlihat lebih keren dari Wonder Woman atau, entahlah. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya tentang film Justice League ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi