Teaser Trailer dari Black Panther sudah dirilis oleh Marvel

| Tidak ada komentar

Teaser Trailer dari Black Panther sudah dirilis oleh Marvel

Satu lagi film origin dari superhero Marvel yang sebelumnya belum pernah ada filmnya yaitu Black Panther. Film origin story film Marvel sebelumnya yaitu Doctor Strange yang dirilis akhir 2016 kemarin lumayan mendapat sukses. Sekarang Marvel akan membawa kita berpetualangan ke Wakanda, suatu wilayah kota modern di Afrika yang memiliki arsitektur yang unik.

Wakanda penghasil Vibranium terbesar yang didalam dunia Marvel merupakan senyawa yang paling kuat dan berharga. Oke kita kembali ke filmnya, kita sudah mengetahui kalau Forest Whitaker bergabung kedalam film ini, dan Chadwick Boseman akan kembali menjadi Black Panther.

Kita pertama kali melihat Black Panther beraksi dalam film Captain America: Civil War dimana Wakanda kehilangan rajanya dan digantikan oleh T'Challa yaitu Black Panther itu sendiri. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler dan teaser trailernya baru saja keluar.

Baca juga: Setelah Justice League Ini Film Superhero Yang Rilis Tahun 2018

Anda akan melihat seperti apa kota Wakanda dan mungkin sedikit bingung seperti apa nanti jalan ceritanya, karena trailernya agak-agak membingungkan. Black Panther akan dirilis pada Februari 2018, masih lama dan mungkin nanti masih ada perubahan difilmnya, seperti yang kebanyakan terjadi difilm superhero-superhero belakangan ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi