Potongan rambut baru Josh Brolin untuk perannya sebagai Cable dalam Deadpool 2

| Tidak ada komentar

Potongan rambut baru Josh Brolin untuk perannya sebagai Cable dalam Deadpool 2

Josh Brolin baru saja mengupload foto di akun Instagramnya yang menunjukkan penampilan barunya. Ya, ia semakin mirip dengan Cable, mutant penjelajah waktu yang akan hadir dalam film Deadpool 2. Seperti yang kita ketahui, Twentieth Century Fox beberapa waktu lalu sudah mengumumkan bahwa Josh Brolin akan hadir sebagai Nathan Summers atau Cable.

Sebenarnya aneh juga, karena didalam Marvel Cinematic Universe, Josh Brolin juga akan menjadi musuh nomor 1 yaitu Thanos. Ia pertama kali hadir sebagai Thanos walaupun hanya sebentar dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 1 dan nanti dalam film Avengers: Infinity War ia akan sering muncul Thanos yang masih dalam proses syuting sampai sekarang.

Berikut ini penampilan rambut Josh Brolin yang baru yang sudah menyerupai rambut Cable.

Baca juga: Setelah Justice League Ini Film Superhero Yang Rilis Tahun 2018

Deadpool 2 sendiri masih akan dirilis Juni 2018, ya walaupun kemarin kita sempat melihat teasernya, tetapi film ini masih setahun lagi baru dirilis. Sebelum Josh Brolin dipilih sebagai Cable, beberapa aktor sudah menjadi pertimbangan seperti Michael Shannon, Pierce Brosnan bahkan Brad Pitt. Kalau Anda ingat difilm Deadpool pertama pada akhir credit scene Deadpool muncul dan menyuruh penontonnya untuk pulang, tetapi ia juga mengatakan bahwa Deadpool berikutnya akan ada Cable, dan tampaknya hal tersebut menjadi kenyataan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi