Akhir Petualangan John Wick, Sang Pembunuh Akan Segera Tiba, Sebuah Trilogy

| Tidak ada komentar

Akhir Petualangan John Wick, Sang Pembunuh Akan Segera Tiba, Sebuah Trilogy

John Wick: Chapter 2 menjadi salah satu franchise film action modern terbaik yang pernah dimiliki Hollywood saat ini. Dan dikabarkan saat ini lanjutan dari seri ini akan segera meluncur ke layar bioskop. Ya, John Wick 3 akan segera diproduksi. Sutradara Chad Stahelski, yang menyutradarai John Wick seri pertama bersama dengan David Leitch, yang kemudian menyutradarai John Wick 2 sendirian, saat ini sedang mengerjakan seri ketiga dari franchise ini. dan ini bisa saja menjadi seri yang terakhir.

Dalam sebuah wawancara dengan media The Independent tentang perilisan Blue-ray / DVD film John Wick: Chapter 2, sang sutradara berbicara sedikit mengenai kelanjutan dari seri ini, yaitu John Wick 3. Ia mengatakan bahwa ini akan menjadi "penyelesaian" perjalanan Wick.
Wah berarti kita udah nggak bisa lagi dong nonton aksi-aksi Keanu Reeves sebagai John Wick... Tunggu dulu... Kabarnya sih sudah ada pembicaraan dengan pihak televisi, bahwa nanti John Wick akan diproduksi lagi sebagai film televisi (FTV). Bagaimana ya jadinya kalau film aksi ini jadi FTV, masih wah atau malah meredupkan pamornya?

Baca : ‘Atomic Blonde’ trailer, John Wick versi perempuan?

John Wick benar-benar bisa mengambil hati setiap orang pada tahun 2014. Pada awal kemunculannya, bahkan ketika trailernya dirilis tidak ada satu pihak pun yang mengira bahwa film ini bakalan menjadi sebuah film yang luarbiasa. Ternyata semua itu melebihi segala ekspektasi pra penggemar film aksi. John Wick: Chapter 2, yang keluar awal tahun ini, berhasil menjadi sekuel langka yang benar-benar sesuai dengan aslinya dan memperluas franchise dengan cara yang unik. Juga, yang sangat penting, kedua film ini mampu menyuguhkan aksi yang brilian dan meraup banyak keuntungan finansial, hanya dengan anggaran mereka yang relatif minim.

Baca juga: Tanggal Rilis John Wick: Chapter 3 Sudah Ditentukan

Baca : Apa yang lebih bagus dari John Wick? Ya, tentu saja Dog Wick

Sampai sekarang, Chad Stahelski belum secara resmi menandatangani kontrak untuk menyutradarai John Wick 3, tapi dia sudah melakukan persiapan dan memastikan film siap diluncurkan. Saat ini dia terikat kontrak untuk menyutradarai reboot Highlander yang terbaru. Bagaimanapun, Keanu Reeves akan kembali sebagai John Wick setidaknya untuk satu kali lagi. Jadi mungkin John Wick 3 akan menjadi akhir petualangan dari si John Wick itu sendiri.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi