Setelah Annabelle dan The Nun, satu lagi film Spin-off Conjuring yaitu The Crooked Man

| Tidak ada komentar

Setelah Annabelle dan The Nun, satu lagi film Spin-off Conjuring yaitu The Crooked Man

Warner Bros. benar-benar aji mumpung, ketika film The Conjuring nya meraih sukses, mereka benar-benar memanfaatkannya dengan baik. Seperti yang kita ketahui mereka membuat spin-off filmnya dari musuh pada film The Conjuring pertama yaitu Annabelle, yang bahkan Agustus besok akan keluar film Annabelle kedua yang merupakan asal muasal Annabelle yaitu Annabelle: Creation yang disutradarai oleh David Sandberg yang debut filmnya yaitu Lights Out membuat James Wan tertarik untuk menyuruhnya menjadi sutradara Annabelle.

Bukan hanya itu saja, musuh utama dari film The Conjuring 2 yaitu Valak juga mendapatkan filmnya sendiri yaitu The Nun yang disutradarai Corin Hardy dan rencananya akan dirilis pertengahan 2018. Jika kalian ingat pada film The Conjuring 2 ada sebuah mainan berputar dan memainkan musik yang didalamnya ada gambar orang jangkung kurus yang diakhir film ia menjadi hidup dalam animasi 3D yang menakutkan. Nah, mahluk tersebut adalah The Crooked Man, kalau lupa bisa lihat video berikut ini.

Ingat kan sekarang? Ya, The Crooked Man, sama seperti Valak dan Annabelle yang nasibnya lagi baik. Ia akan memiliki filmnya sendiri dan tampaknya Warner Bros. ingin memiliki Horror-verse atau Conjuring-verse nya sendiri seperti Universal dengan Dark Universe dengan film pertamanya The Mummy.

Baca juga: Trailer Annabelle: Creation sudah dirilis

Memang belum ada informasi kapan The Crooked Man akan tayang, bahkan sutradaranya belum ada, tetapi untuk pemerannya pasti Javier Botet yang juga memerankan The Crooked Man dalam film The Conjuring 2. Yang jelas The Crooked Man akan dirilis setelah The Nun, kita tunggu saja perkembangan dunia horror The Conjuring ini.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi