Apakah Batmobile Akan Muncul dalam Film Cars 3?

| Tidak ada komentar

Apakah Batmobile Akan Muncul dalam Film Cars 3?

Menarik jika ini benar-benar terjadi. Ya setelah kesimpang siuran dan ketidakjelasan tenyang kapan Cars 3 rilis di Indonesia, kini kami mendapatkan kabar terbaru lagi dari film tersebut. Cars 3 yang di Indonesia sendiri belum diketahui kapan rilisnya, karena masih adem ayem saja sangat berharap bisa dengan mudah bersaing dengan Wonder Woman di box office minggu ini. Sekuel animasi ini akan melanjutkan petualangan pembalap ikonik Lightning McQueen (Owen Wilson), yang akan menghadapi para pembalap muda.

Saat melakukan jumpa pers untuk film tersebut, sutradara Cars 3, Brian Fee, yang membuat debut sebagai sutradara setelah sebelumnya duduk sebagai penulis storyboard di dua film Cars sebelumnya, mengungkapkan bahwa hampir ada adegan di mana Lightning McQueen bertemu dengan dua Batmobile. Hampir? Ya hampir, artinya nyaris.

Brian Fee, yang ditanya apakah ada perusahaan mobil yang telah mendekati mereka untuk memasukkan beberapa mobil asli mereka ke dalam film tersebut. Sementara dia tidak menyebutkan secara spesifik, sang sutradara tersebut mengatakan bahwa mereka melakukan kesepakatan dengan perusahaan mobil, namun mereka semua tidak ingin mobil mereka menjadi penjahat. Ia juga menceritakan bahwa ada adegan yang mereka rencanakan sejak awal dalam film yang membawa Lightning McQueen ke Los Angeles, di mana dia bisa bertemu dengan beberapa selebriti.

Baca juga: Kapan Cars 3 rilis di Indonesia?

"Kami memiliki sebuah adegan yang tidak masuk ke dalam film ini, dan ceritanya berevolusi dari situ, yaitu pada suatu saat, sebagian dari cerita tersebut terjadi di LA dan kami memiliki adegan di mana McQueen pergi ke sebuah Pesta di Hollywood yang penuh dengan aktor, dan kita memiliki Batmobile tua dan Batmobile baru saling berbicara satu sama lain di sebuah pesta. Mereka adalah aktor dunia."

Sayangnya, sutradara tersebut tidak mengatakan siapa yang berencana untuk menyuarakan karakter Batmobile ini, karena keseluruhan bagian cerita soal L.A. dari Cars 3 ini akhirnya dibatalkan. Jika Pixar nantinya memutuskan untuk membuat Cars 4, mungkin saja bagian L.A. dari cerita ini bisa dibangkitkan untuk sekuel itu, tapi terlalu dini untuk mengatakan apakah Pixar akan bikin sekuel lagi. Dengan film yang diperkirakan akan dibuka pada akhir pekan ini, tidak mengherankan jika film Cars 4 akan diumumkan segera, mungkin minggu depan.

Film Cars 3 ini juga memperkenalkan sejumlah pendatang baru seperti Cruz Ramirez (Cristela Alonso), pelatih baru Lightning, dan Jackson Storm (Armie Hammer), salah satu pembalap top dan datang di sirkuit Piston Cup. Nah ini dia interview yang dimbil dari Screen Junkies, Perhatikan dengan seksama dalam wawancara tersebut di menit ke 13:20. Dia membicarakan tentang Batmobile

 

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi