Seperti apa nanti cerita dari Godzilla 2?

| Tidak ada komentar

Seperti apa nanti cerita dari Godzilla 2?

Seperti yang kita ketahui pada bulan Desember lalu Legendary telah mengumumkan tentang adanya film Godzilla: King of Monsters yang rencananya akan dirilis tahun 2019 sebagai bagian dari Monsterverse nya mereka. Kalau Anda lihat film Kong: Skull Island yang dirilis awal tahun 2017 ini merupakan awal dari film Monsterverse nya mereka.

Kalau Anda lihat adegan diakhir kredit film Kong: Skull Island maka Anda akan melihat adanya 3 monster selain Godzilla yaitu Mothra, Rodan dan King Ghidorah. Warner Bros. sendiri sudah memulai melakukan pembuatan film Godzilla: King of Monsters yang sepertinya nantinya judulnya bakalan ganti karena mereka saat ini menyebutnya dengan Godzilla 2. Bahkan menurut sinopsisnya akan menceritakan tentang agensi Monarch, yang kita lihat di film Kong: Skull Island akan berhadapan dengan Godzilla.

Sementara itu Godzilla juga sedang berhadapan dengan Mothra, Rodan dan musuh terbesarnya naga berkepala tiga yaitu King Ghidorah. Tampaknya bakalan banyak monster yang muncul dalam film Godzilla 2 ini.

Baca juga: Ini dia Info terbaru dari Godzilla: King of Monsters

Film ini akan disutradarai oleh Michael Dougherty dan tentu saja merupakan bagian kedua cerita pembuka untuk film selanjutnya pada tahun 2020 yaitu Godzilla vs Kong yang akan disutradarai oleh Adam Wingard. Warner Bros. juga telah mengumumkan deretan para pemain untuk film Godzilla 2 ini yang diantaranya adalah Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Vera Farmiga, Ken Watanabe, Zhang Ziyi dan masih banyak lagi.

Film Godzilla 2 ini rencananya akan dirilis tahun 2019, tunggu saja kehadirannya kembali monster ini dibioskop kesayangan Anda.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi