Siapa sangka A Dog's Purpose akan dibuat sekuelnya

| Tidak ada komentar

Siapa sangka A Dog's Purpose akan dibuat sekuelnya

Film A Dog's Purpose yang sempat menuai kritik gara-gara video yang menunjukkan bahwa ada pemaksaan terhadap anjing didalam pembuatan filmnya tersebut ternyata menuai sukses. Bahkan dulu filmnya sempat mau batal tayang gara-gara kasus tersebut. Tetapi sekarang ternyata film tersebut akan dibuat sekuelnya.

Bukan di Amerika, karena di Amerika film tersebut mendapatkan pemasukkan sebesar USD$ 64 juta. Tetapi di China film tersebut meraih pendapatan sebesar USD$ 88 juta. Ya, dikarenakan banyak pecinta binatang di China terutama anjing. Film tersebut memang bercerita tentang siklus kehidupan anjing yang bereinkarnasi masuk ke anjing yang lain yang tentu saja bagi pecinta anjing akan menyukainya.

Amblin Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekuelnya A Dog's Purpose 2, kali ini mereka lebih menargetkan untuk penonton dari China. Film ini memang berbudget rendah, karena itu pendapatan segitu sudah merupakan keuntungan bagi mereka.

Memang akhir-akhir ini pasar China mulai dilirik Hollywood. Banyak film-film yang jeblok dipasar Amerika tetapi ketika dirilis di China filmnya laris manis. Kita tunggu saja kehadirannya apakah A Dog's Purpose 2 menjadi film tentang anjing dengan cerita yang unik seperti film pertamanya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi