Transformers 6 akan diluncurkan pada 2019, sementara itu Bumblebee akan mulai shooting Agustus ini

| Tidak ada komentar

Transformers 6 akan diluncurkan pada 2019, sementara itu Bumblebee akan mulai shooting Agustus ini

Selama mempromosikan Transformers: The Last Knight, produser Lorenzo di Bonaventura mengungkapkan lebih banyak rincian tentang spin-off Bumblebee yang akan datang, yang salah satunya mengkonfirmasikan bahwa produksi akan dimulai pada bulan Agustus, sementara itu juga memberi bocoran bahwa Transformers 6 akan memasuki bioskop-bioskop deluruh jagat pada tahun 2019. tetapi, tentu saja sang produser tidak  akan membeberkan lebih jauh tentang bagaimana kisah Transformers 6 ini.

"Yah, kita akan melakukan shooting prekuel Bumblebee, yang dimulai pada bulan Agustus ini, jadi musim panas mendatang kita akan melihat film Bumblebee. Dan kemudian kita berharap bisa memiliki film Transformers lagi di musim panas berikutnya."
Sang produser membuat komentar ini dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant. Pada bulan April kemarin, Michael Bay mengungkapkan bahwa Paramount memiliki 14 film Transformers yang saat ini sedang dalam pengembangan. Dengan Bumblebee yang akan tayang di bioskop-bioskop pada 8 Juni 2018, dan film Transformers yang "misterius" ini konon kabarnya akan dirilis di musim panas 2019. Paramount memiliki rencana untuk merilis film Transformers setiap musim panas, hal ini sama seperti yang dilakukan Disney yang merilis film Star Wars baru setiap tahun.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasil dari persaingan box office Transformers: The Last Knight pada akhir minggu ini. Ini akan mempengaruhi franchise ini, karena diproyeksikan akan hanya akan menghasilkan di bawah Transformers 2014: Age of Extinction dalam sesi pembukaannya. Namun, film itu akan mewakili akhir sebuah era, film Transformers terakhir dengan Michael Bay sebagai sutradara, meski diharapkan ia bisa memproduksi film Transformers lainnya. Seperti setiap entri lainnya dalam Transformers saga, Transformers: The Last Knight belum menjadi hit besar, ditambah lagi dengan para kritikus, yang hanya memberikan 18% di situs Rotten Tomatoes. Review yang buruk tidak pernah menghentikan franchise. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana franchise ini akan berlanjut, terutama dengan Michael Bay yang menyatakan, sekali lagi , bahwa ia tidak akan kembali untuk menyutradarai film Transformers selanjutnya.

Baca juga: Transformers: The Last Knight berjaya diluar Amerika termasuk di Indonesia

Sedangkan untuk Bumblebee, casting sudah berjalan, dengan Hailee Steinfeld menandatangani kontrak untuk memainkan seorang gadis tomboi yang memiliki pekerjaan setelah sekolah sebagai montir. Travis Knight akan menjadi sutradara yang naskahnya ditulis oleh Christina Hodson. Dengan para pemerannya yang sudah mulai berkumpul, mudah-mudahan kita akan mendapatkan lebih banyak update tentang Bumblebee segera.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi