Kyle Chandler akan bergabung dalam film First Man

| Tidak ada komentar

Kyle Chandler akan bergabung dalam film First Man

Seperti yang sudah kita ketahui beberapa waktu yang lalu, bahwa Damien Chazelle sutradara film Whiplash dan La La Land yang menyabet 6 Oscar kemarin akan membuat film baru yang berjudul First Man. First Man yang bercerita tentang biografi dari Neil Armstrong ini akan diperankan oleh Ryan Gosling.

Dan info terbaru dari film ini sekarang Kyle Chandler juga akan bergabung dalam film First Man. Ya, Anda mungkin mengenalnya dari film The Wolf of the Wall Street, serial televisi Bloodline dan jaman dulu serial Early Edition yang ditayangkan di ANTV. Tidak hanya itu saja beberapa aktor kawakan seperti Jason Clarke dan Corey Stoll juga dikabarkan telah bergabung dalam film First Man ini.

Chandler akan berperan sebagai Deke Slayton yang merupakan salah satu dari 7 astronot pertama dan kemudian menjadi kepala Astronot di NASA. Sementara itu Corey Stoll akan memerankan Buzz Aldrin yang pada tahun 2012 lalu telah meninggal dunia. Film First Man akan bercerita dari tahun 1961 hingga 1969 yang tentu saja fokusnya lebih ke Neil Armstrong.

Baca juga: Damien Chazelle dan Ryan Gosling akan berkolaborasi kembali dalam 'First Man'

Mengingat sutradaranya adalah Damien Chazelle, spesialis pencetak film Oscar, nggak heran kalau banyak aktor yang tertarik untuk bergabung kedalam filmnya.

First Man sendiri baru akan dirilis pada Oktober 2018 dan proses syuting baru akan dimulai beberapa bulan lagi. Kita tunggu saja kehadiran film First Man apakah memiliki kualitas sebaik film-film Damien Chazelle sebelumnya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi