Ternyata Ketiga Film Lebaran ini Dibintangi oleh Aktor yang Sama

| Tidak ada komentar

Ternyata Ketiga Film Lebaran ini Dibintangi oleh Aktor yang Sama

Seperti yang telah kita tahu bahwa terdapat 4 (empat) film Indonesia yang nekat menantang Transformers: The Last Knight saat hari pertama Hari Raya Idul Fitri kemarin. Keempat film tersebut dengan sangat percaya dirinya saling bersaing satu sama lain sekaligus bersaing dengan Film Transformers untuk mendapatkan penonton. Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Jailangkung, Sweet 20 dan Insya Allah, Sah!

Tetapi, tahukan anda kalau tiga dari empat film tersebut, ternyata punya kerterkaitan. Memang secara genre maupun jalan cerita, film-film tersebut tidak ada kaitannya samasekali. Tetpai jika menilik siapa yang berperan di dalamnya, seketika kita bisa tahu kalau ketiga film tersebut ternyata berkaitan.

Adalah Lukman Sardi yang menjadikan ketiga film ini saling berhubungan. Ya, Lukman Sardui memang membintangi 3 (tiga) dari 4 (epat) film yang rilis pada Lebaran tahun ini. Film-film tersebut adalah: Sweet 20, Jailangkung dan Surat Kecil Untuk Tuhan. Hal itu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi aktor senior Lukman Sardi yang mana di tahun 2017 ini film yang dibintanginya bisa hadir di bioskop secara bersamaan yaitu saat liburan lebaran.

Baca juga: 4 (Empat) Film Indonesia Ini Nekat Menantang Transformers: The Last Knight, Dan Mau Memeriahkan Lebaran Anda

Namun hal ini bukannya tanpa konsekuensi, ia harus direpotkan dengan segudang kesibukan promo film-film yang dibintanginya. Untuk itu, Lukman Sardi harur memiliki cara dalam mengatur waktu agar tidak bentrok saat promo film.

Lukman merasa bangga karena bisa membintangi 3 film dengan genre yang berbeda, yaitu drama komedi, drama, dan horror. Oleh karena itu, dengan genre yang bermacam-macam yang ditawarkan ia berharap film-filmnya mampu menjangkau pecinta film dengan lebih luas.

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi