Akhirnya 'Jumanji: Welcome to the Jungle' trailer dirilis

| Tidak ada komentar

Akhirnya 'Jumanji: Welcome to the Jungle' trailer dirilis

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa film Jumanji akan hadir kembali yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Kita sudah melihat beberapa foto dari lokasi syutingnya beberapa waktu yang lalu dan sekarang trailernya sudah dirilis beserta judul resminya. Ya, judul film ini adalah Jumanji: Welcome to the Jungle.

Masih ingat kan film Jumanji tahun 90'an yang lalu? yang dibintangi oleh Robin Williams. Waktu itu filmnya cukup keren dengan visual efek yang terlihat keren waktu itu. Film yang menceritakan sebuah papan permainan Jumanji dimana ketika kita memainkannya maka kejadian dalam permainan akan muncul secara nyata dan kita harus menyelesaikan permainannya.

Sekarang sekuelnya atau mungkin reboot dari film Jumanji hadir kembali yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan yang disutradarai oleh Jake Kasdan. Trailernya baru saja keluar, jadi yang sudah menantikannya silahkan lihat trailernya.

Baca juga: Lihat Foto & Video Dwayne Johnson mengalahkan penjahat dalam film Jumanji

Saya tidak melihat ada sesuatu yang wah dari trailernya, dan tampaknya ini merupakan film Jumanji reboot. Hanya saja kali ini permainannya adalah video game dan mereka tampaknya masuk kedalam permainan tersebut dan menjadi tokoh yang mereka perankan. Saya cukup penasaran bagaimana para tokoh utamanya bergaya seperti remaja, karena sepertinya tubuh mereka saja yang berubah.

Unsur komedi tampaknya bakalan kental difilm ini mengingat ada Dwayne Johnson dan Kevin Hart yang sebelumnya berduet dalam film komedi Central Intelligence. Belum lagi ada Jack Black yang juga pasti akan tampil kocak. Beberapa animasi CGI terlihat seperti badak, kuda nil dan mungkin nanti masih banyak lagi. Kalau dilihat dari judulnya sepertinya ini hanya merupakan pengantar dan mungkin akan ada sekuelnya jika filmnya sukses.

Kita nantikan kehadiran filmnya yang akan dirilis pada akhir tahun ini tepatnya 17 Desember 2017.

 

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi