Sekuel dari Spider-Man: Homecoming akan bercerita tepat setelah Avengers 4

| Tidak ada komentar

Sekuel dari Spider-Man: Homecoming akan bercerita tepat setelah Avengers 4

Belum juga filmnya dirilis, Spider-Man: Homecoming sudah akan mendapatkan sekuel dan kabarnya akan dimulai tepat beberapa menit setelah film Avengers 4 selesai. Oke, tampaknya kita terlalu jauh kedepan jika sudah ngomongin tentang sekuel dari Spider-Man: Homecoming atau apalah nanti judulnya.

Spider-Man: Homecoming akan menjadi film solo Spider-Man kerjasama antara Marvel dan Sony yang kali ini dibintangi oleh Tom Holland. Mungkin Anda sudah melihat kehadiran Spider-Man dalam film Captain America: Civil War tahun lalu. Dan sekarang Spider-Man akan memiliki filmnya sendiri yang akan dirilis di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2017.

Film Spider-Man: Homecoming sendiri sudah tayang perdana beberapa hari yang lalu di Amerika dan mendapat tanggapan yang positif. Tentu saja tanggapan positif ini sudah menjadi tanda dan untuk film-film Marvel sekuelnya sudah pasti akan dibuat. Menurut Amy Pascal yang merupakan produser Sony Pictures mengatakan bahwa sekuel dari Spider-Man: Homecoming akan bercerita tepat setelah Avengers 4.

Baca juga: Spider-Man: Homecoming berhasil mendapatkan pemasukan USD$709 juta hingga hari ini

Sebelum ke Avengers 4 kita lihat dulu Avengers: Infinity Wars yang akan dirilis pada Mei 2018 mendatang dan seperti yang kita ketahui mereka akan menghadapi Thanos. Siapa saja yang akan menghadapi Thanos? mereka adalah Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye), Scarlett Johansson (Black Widow), Tom Holland (Spiderman), Elizabeth Olsen (Wanda Maxomoff), Paul Bethany (Vision), Sebastian Stan (Bucky), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Benedict Wong, dan gerombolan Guardians of the Galaxy seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Bradley Cooper belum lagi Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan mungkin juga ada Black Panther atau Loki.

Ya mereka semua akan melawan Thanos, bisa dibayangkan seberantakan apa nanti adegannya jika mereka muncul dalam 1 layar. Dan saya yakin, jika yang dihadapi Thanos pasti ada yang tidak selamat. Nggak mungkin kan mereka selamat semua, yang jelas Spider-Man akan selamat karena sekuelnya sudah direncanakan akan dirilis pada 2019 dan kejadiannya tepat sesaat setelah Avengers 4 yang akan dirilis Mei 2019. Ini berarti Spider-Man pun akan selamat dalam film Avengers 4 yang entah melawan siapa, ataukah masih melawan Thanos juga yang jelas Spider-Man salah satu yang selamat.

Berikut ini yang dikatakan oleh Amy Pascal dalam wawancaranya baru-baru ini:

What I think we should focus on is this Spider-Man who started in Civil War and then has this movie, and then will be in the Avengers movie. And we are starting now the next one which will start a few minutes after Avengers 4 wraps as a story.

Penasaran? Sebelum kita jauh kedepan mending siap-siap menyaksikan kehadiran kembali Spider-Man yang akan tayang minggu depan di Indonesia.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi