Top Gun 2 sudah mendapatkan sutradara dan tanggal rilis

| Tidak ada komentar

Top Gun 2 sudah mendapatkan sutradara dan tanggal rilis

Siapa yang tidak kenal film Top Gun yang melambungkan nama Tom Cruise. Sekarang setelah 33 tahun kemudian, sekuelnya akan dirilis pada tahun 2019. Paramount Pictures telah mengumumkan bahwa Top Gun 2 akan dirilis pada musim panas 2019, atau tepatnya pada bulan Juli 2019 mendatang.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu, Tom Cruise sempat mengatakan bahwa sekuel Top Gun akan diberi judul Top Gun: Maverick. Tetapi Paramount tidak menyinggung sama sekali mengenai judulnya, mereka hanya menyebut sekuelnya sebagai Top Gun 2.

Tidak hanya itu saja, Paramount juga telah mendapatkan sutradara untuk film Top Gun 2 yaitu Joseph Kosinski. Sebelumnya Joseph Kosinski pernah mensutradarai film Tron: Legacy pada tahun 2010 dan pada tahun 2013 ia membuat film Oblivion yang bintang utamanya Tom Cruise. Top Gun 2 bakalan menjadi kolaborasi mereka untuk kedua kalinya, mungkin itu salah satu alasan Paramount menunjuk Joseph Kosinski untuk menjadi sutradara film Top Gun 2.

Baca juga: Intip Serunya Aksi Tom Cruise Dalam Trailer Top Gun: Maverick

Belum ada bocoran seperti apa ceritanya, tetapi akan menceritakan Maverick (Tom Cruise) yang kini menjadi pengajar untuk generasi pilot yang akan datang. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai film Top Gun 2 ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi