Kisah Perjuangan Rakyat Korea Untuk Keluar Dari Neraka Dunia, Pulau Hashima

| Tidak ada komentar

Kisah Perjuangan Rakyat Korea Untuk Keluar Dari Neraka Dunia, Pulau Hashima

Battleship Island akan segera tayang di layar bioskop, untuk saat ini sudah ada sekitar 113 negara yang siap menayangkan film Korea Selatan yang bergenre aksi dan thriller ini. Film yang disutradarai Ryoo Seung Wan ini rencananya akan tayang perdana pada bulan Juli 2017 ini.

Film Battleship Island akan menceritakan tentang sebuah perjuangan yang dilakukan sekelompok tahanan pekerja paksa yang berusaha keluar dari sebuah tempat yang bisa disebut sebagai neraka di dunia, yang bernama Hashima Island.
Film Battleship Island ini nantinya akan dibintangi oleh aktor-aktor Korea yang memang dikenal memiliki wajah ganteng, diantaranya Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki.

Di film ini nantinya Hwang Jung Min akan berperan sebagai Lee Kang Ok. Aktor ini telah dikenal sukses membintangi film box office "Ode to My Father", "Veteran" dan "The Himalayas". Sedangkan So Ji Sub berperan sebagai Choi Chil Sung, seorang petarung hebat dari Kyungsung. Dan di film ini So Ji Sub untuk pertama kalinya beradu akting bersama Hwang Jung Min dan Song Joong Ki. Lalu ada Song Joong Ki. Aktor ini sukses bermain dalam drama Descendants Of The Sun. Di sini ia berperan sebagai seorang pejuang kemerdekaan Korea bernama Park Moo Young. Tahukah kalian, Film "Battleship Island" ini merupakan penampilan perdana Song Joong Ki ke layar lebar setelah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dalam wajib militer (wamil).

Menurut sebuah sumber, pembuatan film "Battleship Island" ini memakan waktu selama enam bulan. Yaitu dimulai pada bulan Juni 2016, dan selesai syuting pada 20 Desember 2016. Dan setelah melalui berbagai proses finishing, akhirnya film ini siap untuk diedarkan dan tayang di bioskop-bioskop.

Pada Cannes Film Festival 2017 di Perancis pada Mei lalu film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki ini sempat diputar. Ya, Festival bergengsi ini memang kerap dimanfaatkan tim produksi film untuk mempromosikan film-filmnya. Tak terkecuali tim produksi film Battleship Island yang mempromosikan filmnya ke dunia internasional.

Bukan itu saja, ternyata Battleship Island juga sudah dipromosikan di pasar perfilman Eropa pada bulan Februari lalu. Usaha itu sepertinya membuahkan hasil yang manis karena Battelship Island akhirnya terjual ke 113 negara.
CJ Entertainment sebagai distributor telah mengkonfirmasikan bahwa Battleship Island terjual ke negara-negara di Amerika Utara sampai Eropa dan tentunya Asia, seperti Jepang, Hongkong, Singapura dan Thailand. Rupanya pesona para pemeran di Battleship Island turut menjadi salah satu alasan kuat larisnya pemesanan pemutaran film ini.

Di Indonesia sendiri, juga rupanya terjadi fenomena yang sama, dimana wajah ganteng dan cantik menjadi sebuah alasan kuat mereka menonton sebuah film. Namun pantas kita akui juga, Korea Selatan memang memiliki segudang aktor aktris tampan dan cantik yang berwajah unyu-unyu, tapi mereka juga memiliki penulis-penulis cerita film yang hebat-hebat juga. Semoga film ini pun menjadi sebuah film yang tidak hanya biasa saja, yang menampilkan aktor yang ganteng-ganteng serigala, namun juga memiliki kemampuan akting serta menyajikan cerita dengan luar biasa. Dan rupanya produk-produk korea sendiri di Indonesia sudah memiliki pangsa pasar yang baik. Semoga saja para penggemar produk hiburan korea di Indonesia terpuaskan dengan film ini.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi