Syuting Fantastic Beasts 2 sudah dimulai

| Tidak ada komentar

Syuting Fantastic Beasts 2 sudah dimulai

Film prekuel atau bisa dibilang spin-off dari Harry Potter yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dirilis pertengahan tahun lalu bisa dibilang cukup sukses. Dan hal tersebut sudah membuat Warner Bros. memutuskan untuk membuat 4 sekuelnya. Dan sekuel pertamanya yang akan dirilis akhir 2018 yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 atau entah apa judulnya nanti sudah dimulai proses syutingnya.

Seperti yang kita ketahui diakhir film Fantastic Beasts kemarin ternyata Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp menyamar sebagai Percival Graves (Colin Farrell) dan telah tertangkap oleh MACUSA dibantu pleh Newt Scamander. Sekuelnya ini akan bercerita beberapa bulan setelah kejadian tersebut ditahun 1927 New York, dimana Grindelwald berhasil melarikan diri secara dramatis dan mengumpulkan para pengikut.

Salah satu orang yang bisa menghentikannya adalah teman baiknya, siapa lagi kalau bukan Albus Dumbledore yang masih muda dan diperankan oleh Jude Law. Dumbledore tidak sendirian ia membutuhkan bantuan dari Newt Scamander yang merupakan mantan muridnya dan masih diperankan oleh Eddie Redmayne. Sekuelnya nanti kita akan melihat petualangan mereka dalam menghentikan rencana jahat Grindelwald, mereka tidak hanya beraksi di New York saja tetapi juga akan berpetualangan hingga London dan Paris.

Film ini masih disutradarai oleh David Yates yang juga mensutradarai film Fantastic Beasts yang pertama. Tentu saja penulis naskahnya tetap J.K. Rowling yang akan membuat Anda kembali kealam fantasi dunia penyihir. Kita tunggu saja perkembangan syuting film ini selanjutnya karena film ini masih dirilis pada November 2018.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi