2 adegan di trailer Spider-Man: Homecoming tidak ada di filmnya

| Tidak ada komentar

2 adegan di trailer Spider-Man: Homecoming tidak ada di filmnya

Sudah nonton Spider-Man: Homecoming? Belum? Tonton sekarang juga, salah satu film Spider-Man terbaik. Anda akan melihat bagaimana aksi Spider-Man yang terus diawasi oleh mentornya Iron Man. Kalau Anda ingat dalam trailer Spider-Man yang pertama kali, kita melihat Vultures yang diperankan oleh Michael Keaton memasuki hotel dari atas dan juga adegan Spider-Man dan Iron Man terbang bersama melewati kota. Bagi Anda yang sudah menonton filmnya tentu akan menyadari bahwa kedua adegan didalam trailer tersebut tidak ada di filmnya.

Sebenarnya bukan hal yang aneh jika adegan-adegan di trailer tidak muncul di filmnya, coba lihat Suicide Squad, banyak sekali adegan yang ada di trailernya tetapi tidak ada di filmnya terutama adegan-adegan Joker. Sutradara film pasti memiliki banyak pertimbangan kenapa adegan-adegan tersebut akhirnya tidak jadi ditampilkan, demikian juga dengan film Spider-Man ini.

Tetapi adegan Spider-Man bergelayutan bersama Iron Man begitu iconic dan entah kenapa adegan tersebut tidak ada di filmnya. Menurut Jon Watts sutradara film Spider-Man: Homecoming, pada adegan Vultures memasuki hotel tersebut sebenarnya dibuat hanya untuk pamer saja pada ajang Comic Con 2016. Karena waktu itu mereka belum syuting sama sekali jadi mereka membuat adegan tersebut untuk menunjukkan musuh Spider-Man seperti apa.

Baca juga: Tom Holland: Lebih Dari Sekedar Spider-Man Masa Kini

Vultures

Adegan Vultures yang ternyata dibuat hanya untuk ajang Comic Con 2016

Sedangkan adegan Iron Man dan Spider-Man terbang bersama juga sengaja dibuat karena mereka ingin memasukkan adegan tersebut hanya saja di dalam filmnya tidak ada adegan yang cocok, sehingga dibuat khusus untuk trailernya. Kira-kira seperti ini yang dikatakan Jon Watts.

I think what happened was in the very first trailer they wanted a shot of Spider-Man and Iron Man flying together. And they were going to use something from the Staten Island Ferry [scene], but it just didn’t look that great — the background plate, because the Staten Island terminal is a very simple building. It almost looks like an unrendered 3D object. So I think I was like ‘Let’s just put them in Queens. Let’s use that as a backdrop.” Because we couldn’t just create a whole new shot, so let’s just use one of these shots of the subway; put them in there.’ I feel a little weird that there’s a shot in the trailer that’s not in the movie at all, but it’s a cool shot. It’s funny, I forgot that we did that.

Tapi tenang saja, tanpa adegan tersebut film Spider-Man: Homecoming tetap menjadi film yang enak untuk dinikmati.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi