Gemini Man akan dirilis 2019 dengan Ang Lee sebagai sutradara

| Tidak ada komentar

Gemini Man akan dirilis 2019 dengan Ang Lee sebagai sutradara

Sutradara visioner Ang Lee akan kembali membuat film, kali ini ia akan bekerjasama dengan Will Smith untuk membuat film Gemini Man. Apa sih Gemini Man itu? Film ini akan bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang sudah hampir pensiun, tetapi sebelum ia pensiun ia bertemu dengan cloning-an dirinya yang 25 tahun lebih muda. Sekarang ia harus melawan dirinya sendiri yang lebih muda, lebih kuat dan cepat.

Will Smith akan memerankan karakter pembunuh itu dan juga cloning-nya. Memang sih belum ada detail lebih lengkap mengenai ceritanya, tetapi ide film sudah ada sejak 20 tahun yang lalu. Dulu rencana film ini gagal karena spesial efek yang digunakan untuk membuat tokoh terlihat lebih muda cukup mahal. Tetapi sekarang teknologi semakin canggih dan membuat tokoh lebih muda bukan hal yang susah lagi bagi Hollywood.

Tony Scott dulu berencana menjadi sutradara film ini diakhir 90'an, kemudian banyak yang ingin menjadi sutradaranya bahkan Curtis Hanson juga tertarik ditahun 2009. Mel Gibson dulu pernah ditunjuk untuk menjadi pemeran utamanya, bahkan Jon Voight, Harrison Ford, Sean Connery dan Nicolas Cage juga pernah tertarik menjadi pemeran utamanya. Film ini terakhir dipegang Disney sebelum mereka membatalkannya dan sekarang dipegang Skydance.

Saat ini film Gemini Man sudah mendapatkan sutradara yaitu Ang Lee dan pemeran utama Will Smith. Kalau melihat perkembangan filmnya dari dulu yang tidak jadi-jadi sepertinya ceritanya menarik. Jadi kita tunggu saja perkembangan film ini selanjutnya, apakah memang tidak jadi lagi ataukah Ang Lee bisa mewujudkannya. Gemini Man akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi