Daniel Craig akan kembali sebagai James Bond

| Tidak ada komentar

Daniel Craig akan kembali sebagai James Bond

Kabar terbaru ini datang dari The Mirror yang baru saja melaporkan bahwa Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond. Padahal Daniel Craig sudah mengatakan bahwa ia tidak ingin memerankan James Bond lagi dan spekulasi merebak mengenai siapa pemeran James Bond selanjutnya mulai dari Idris Elba hingga Tom Hardy.

Tom Hardy muncul sebagai nama calon pengganti James Bond setelah beberapa waktu lalu di website iMDB tertulis bahwa film James Bond 25 akan diproduksi oleh Syncopy, perusahaan produksi film milik Christopher Nolan dengan Warner Bros. sebagai distributor bukan lagi Sony. Kalau memang benar-benar dipegang Christopher Nolan, besar kemungkinan tokoh James Bond akan diperankan Tom Hardy.

Tetapi menurut The Mirror, Daniel Craig telah setuju dengan produser Barbara Broccoli untuk menjadi James Bond kembali dan rencananya akan syuting tahun depan dengan kemungkinan rilis tahun 2019. Tidak hanya itu saja, kabarnya Barbara Broccoli juga sudah mengajak Adele untuk kembali membuat soundtrack James Bond. Adele membuat soundtrack film James Bond tahun 2012 lalu yaitu Skyfall yang memenangkan Oscar pada tahun 2013.

Baca juga: Karakter Jackie Chan yang berbeda dalam film The Foreigner

Jika Daniel Craig kembali, siapa yang akan memproduksi James Bond? Apakah Sony kembali? Karena kabarnya ada 5 studio film yang memperebutkannya dan kabar terakhir sudah jatuh ketangan Syncopy. Jika Daniel Craig kembali maka ia akan memerankan James Bond untuk ke 5 kalinya.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, apakah Daniel Craig benar-benar akan kembali menjadi James Bond dan juga Adele yang akan kembali menulis soundtrack untuk film James Bond selanjutnya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi