Syuting Jurassic World 2 Sudah Selesai, Kapan Rilis?

| Tidak ada komentar

Syuting Jurassic World 2 Sudah Selesai, Kapan Rilis?

Masih ada waktu sekitar 1 tahun sampai film Jurassic World: Fallen Kingdom dirilis di bioskop. Satu langkah sudah diselesaikan dengan baik dalam proses produksi film tersebut. Ya, syuting film secara resmi sudah dinyatakan selesai. Berita tersebut muncul setelah beberapa foto yang menunjukkan aktor Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard merangkak dari laut ke pantai, mungkin setelah melawan pertempuran dinosaurus di bawah laut yang mungkin saja juga melibatkan kapal selam. Foto-foto itu diambil pada hari Jumat, 7 Juli dan sutradara J.A. Bayona menyampaikan di media sosial pada keesokan harinya untuk mengkonfirmasikan bahwa sekuel Jurassic World selesai syuting.

Berita tersebut diumumkan melalui Twitter J.A. Bayona dan menampilkan GIF Chris Pratt yang sedang menari. Dalam postingan klip animasi tersebut adalah tweet Bayona yang berbunyi.

This is a wrap for Jurassic World: Fallen Kingdom! What a journey! Thank you to everyone that made it possible.

Pembuatan film sekuel ini secara resmi dimulai pada 24 Februari di London dan ternyata dapat diselesaikan kurang dari 5 bulan kemudian di Hawaii, yang sangat mungkin merupakan tempat terbaik untuk memproduksi film ini. Selain sang sutradara, Produser Frank Marshall juga menulis di twitter dan membagikan gambar beberapa boneka dinosaurus, dan mengatakan kalau boneka-boneka tersebut sebagai dinosaurus animatronik yang digunakan dalam film ini.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kita masih punya waktu 1 tahun sampai Jurassic World: Fallen Kingdom dirilis dan sampai saat ini plot serta cerita film tersebut belum dipublikasikan secara umum. Tapi kita tahu bahwa Bayona telah membandingkan sekuel The Empire Strikes Back atau The Wrath of Khan, yang berarti bahwa film tersebut akan jauh lebih bernuansa gelap daripada Jurassic World. Baik Chris Pratt dan Sutradara Jurassic World Colin Trevorrow telah menggemakan perbandingan Bayona tersebut dengan mengatakan bahwa sekuelnya akan menjadi lebih gelap dan kali ini melibatkan ketegangan yang lebih banyak.

Jurassic World: Fallen Kingdom sudah selesai syuting dan sekarang mulai masuk ke tahap editing post-production dan membuat sekuel ini siap untuk masuk ke layar lebar. Belum ada pengumuman resmi kapan kita bisa mendapatkan teaser atau trailernya, namun beredar rumor yang cukup kuat yang menyebutkan bahwa kita mungkin akan mendapatkan teasernya dalam beberapa minggu ini dalam ajang San Diego Comic-Con. Jurassic World: Fallen Kingdom dijadwalkan akan memasuki bioskop pada 22 Juni 2018. Dalam rentang tersebut kita akan mendapatkan lebih banyak berita mengenai film tersebut.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi