Seperti apa nanti cerita dari Wonder Woman 2?

| Tidak ada komentar

Seperti apa nanti cerita dari Wonder Woman 2?

Kesuksesan film Wonder Woman tentu saja membuat sekuelnya Wonder Woman 2 mendapatkan lampu hijau oleh Warner Bros. Di Amerika sana film ini masih tayang walaupun dihantam film-film baru setiap minggunya. Di minggu keempat ia dihajar Transformers: The Last Knight, diminggu kelima disikat oleh Despicable Me 3 dan diminggu keenamnya ini Spider-Man: Homecoming berusaha menjatuhkannya.

Tetapi Wonder Woman masih tayang di Amerika sana dan kabar terbaru mengenai seperti apa cerita sekuelnya sudah keluar. Beberapa waktu yang lalu, sang sutradara Patty Jenkins mengatakan ia ingin membawa Wonder Woman ke Amerika pada sekuelnya dan tampaknya hal tersebut akan menjadi kenyataan. Menurut kabar yang beredar, Wonder Woman 2 akan bercerita ditahun 1980'an. Jagoan kita kali ini akan melawan pasukan Uni Sovyet dipenghujung perang dingin.

Kita akan melihat Wonder Woman yang sebelumnya berperang di Perang Dunia I ke dunia mata-mata melawan Sovyet, bahkan kabarnya Chris Pine akan hadir kembali. Sudah menonton filmnya kan? kita tahu bagaimana nasib Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine, jadi bagaimana bisa ia hadir kembali? mungkin nanti itu keturunannya? Yang jelas chemistry yang dibuat antara Gal Gadot dan Chris Pine dalam film Wonder Woman merupakan salah satu daya tarik film tersebut, jadi nggak heran jika mereka ingin menghadirkannya kembali.

Baca juga: Ini Dia Foto Pertama Dari Wonder Woman 2

Jika nanti mengambil tema tahun 1980'an, apakah nanti Wonder Woman akan bertemu dengan Watchmen? superhero-superhero yang filmnya pernah keluar tahun 2009 karya Zack Snyder. Sepertinya sih enggak mungkin karena mereka merupakan film dengan dunia yang berbeda, tapi siapa tahu kan.

Patty Jenkins masih dalam proses negosiasi untuk hadir kembali sebagai sutradara dalam film Wonder Woman 2, dan sebelum itu kita bisa melihat petualangan Wonder Woman dalam film Justice League akhir tahun 2017 ini. Seperti yang telah disebutkan diawal tulisan ini, Wonder Woman terus menuai sukses, setelah menggusur Suicide Squad, kemarin film ini mengalahkan Deadpool di Amerika.

Ya, Wonder Woman telah menembus angka $USD 368 juta sementara Deadpool mendapatkan penghasilan sebesar $USD 363 juta di Amerika. Kesuksesan tersebut membuat Ryan Reynolds si pemeran Deadpool memposting gambar keren di Instagramnya yang memuji kesuksesan Wonder Woman.

The Merc May Be Filthier, but Her B.O. is Stronger. Congrats #WonderWoman #BoxOfficeBoss

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Wonder Woman tampaknya masih akan menghasilkan pendapatan dalam beberapa minggu kedepan, kita lihat nanti diakhirnya berapa total yang berhasil didapatkan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi