John Oliver Akan Memerankan Zazu Dalam Film Disney Live Action The Lion King

| Tidak ada komentar

John Oliver Akan Memerankan Zazu Dalam Film Disney Live Action The Lion King

Setelah meraih sukses besar dalam melakukan produksi film live-action seperti The Jungle Book dan Beauty and the Beast, tidak perlu bagi Disney berpikir panjang untuk selanjutnya memproduksi salah satu film terbaik mereka The Lion King.

Dengan Jon Favreau yang turun langsung dalam produksi film ini, proyek tersebut telah berhasil mengumpulkan pemerannya selama beberapa bulan terakhir. Donald Glover akan menyuarakan Simba, dengan James Earl Jones mengulangi perannya sebagai ayah Simba, Mufasa. Baru-baru ini, Billy Eichner dan Seth Rogen diturunkan untuk bermain sebagai Timon dan Pumbaa.

Pengumuman casting yang terbaru, mengungkapkan bahwa John Oliver telah bergabung untuk menyuarakan karakter Zazu. Yang asli, burung enggang merah itu adalah penasihat Mufasa paling terpercaya.

Dengan pengumuman ini, maka lowongan untuk karakter utama yang tersisa akan semakin menipis. Salah satu tokoh utama yang terbesar adalah Scar, paman Simba yang jahat. Dia adalah sosok jahat yang ada di film tersebut. Jeremy Irons dalam versi aslinya memainkan peran ini dengan sangat luarbiasa hebat. Dia pun memenangkan Annie Award for Best Achievement for Voice Acting dan dinominasikan dalam MTV Movie Award for Best Villain. Disney mungkin mencari aktor penjahat Inggris lainnya untuk mengambil peran kali ini. Bagian lainnya adalah trio antek dari Scar itu sendiri: Shenzi, Banzai dan Ed. Dan jangan lupakan krakter Nala, kekasih Simba. Beyonce dikabarkan akan membintangi peran tersebut namun belum dikonfirmasi secara resmi.

Baca juga: Naskah Star Wars Episode IX Nyaris Bocor, John Boyega Akui Lalai

Lion King hanyalah salah satu dari banyak film animasi klasik Disney yang diberi kesempatan untuk dibuat versi live-action-nya. Yang lainnya yang ikut mengantri adalah Dumbo, Mulan dan Aladin. Kisah tentang gajah terbang tersebut akan rilis lebih awal dari yang lainnya, dengan tanggal rilis 29 Maret 2019. Kisah Simba dan teman-temannya kemudian akan hadir di bioskop pada tanggal 19 Juli.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi