Suicide Squad 2 sudah mendapatkan sutradara

| Tidak ada komentar

Suicide Squad 2 sudah mendapatkan sutradara

Akhirnya setelah beberapa bulan terakhir Warner Bros. sibuk mencari sutradara untuk sekuel dari film Suicide Squad, dan sekarang mereka sudah mendapatkannya. Film yang bercerita tentang penjahat-penjahat DC Comic yang mendadak harus menyelamatkan dunia ini mendapatkan kritik dan sepertinya dibenci oleh para fans DC Comic.

Walaupun demikian, tetap saja film ini mendapatkan Piala Oscar untuk kostum terbaik dan secara mengejutkan berhasil mendapatkan penghasilan sebesar USD$ 745 juta diseluruh dunia. Pendapatan sebesar itu tentu saja cukup bagi Warner Bros. untuk membuat sekuelnya.

David Ayer yang merupakan sutradara film pertamanya tidak kembali membuat sekuelnya, bahkan Mel Gibson yang kemarin sepertinya menjadi kandidat kuat juga akhirnya tidak menjadi sutradara Suicide Squad 2. Warner Bros. telah memutuskan bahwa sekuelnya akan disutradarai oleh Jaume Collet-Sera yang merupakan sutradara asal Spanyol. Collet-Sera terkenal dengan film-film actionnya dengan Liam Neeson seperti Unknown, Non-Stop dan Run All Night serta filmnya yang akan datang juga diperankan oleh Liam Neeson yaitu The Commuter.

Baca juga: Michael Rooker Digaet Perankan King Shark Di Suicide Squad 2

Jaume Collet-Sera mulai dilirik Hollywood setelah ia merilis film Orphan dan serial televisi Waco. Sekarang ia ditunjuk untuk membuat sekuel dari film Suicide Squad yang akan kembali menghadirkan kembali Will Smith sebagai Deadshot dan juga Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Belum ada informasi kapan akan dirilisnya film Suicide Squad 2 ini, tetapi Warner Bros. menargetkan pertengahan atau akhir 2018 filmnya akan keluar. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan mudah-mudahan saja sekuelnya tidak lagi menerima protes dari para penggemarnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi