Matt Reeves mengatakan bahwa film Batman akan dimulai dari awal lagi

| Tidak ada komentar

Matt Reeves mengatakan bahwa film Batman akan dimulai dari awal lagi

Kabar terbaru dari film Batman kembali muncul, setelah kemarin kita mengetahui bahwa Matt Reeves akan menjadi sutradaranya, sekarang Matt Reeves kembali memberikan sedikit informasi mengenai film The Batman. Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu, Ben Affleck pemeran Batman dan juga sutradara serta penulis script untuk film Batman telah mundur menjadi sutradara.

Kemudian Matt Reeves ditunjuk untuk menjadi sutradara dan ia mengatakan bahwa akan membuat film Batman versi noir ala-ala detektif. Sekarang kabar terbaru muncul kalau Matt Reeves tidak akan menggunakan script cerita dari Ben Affleck. Ia mengatakan bahwa cerita Batman akan mulai dari awal lagi dengan cerita yang baru.

Ini berarti Joe Manganiello tidak akan hadir dalam film Batman, karena dalam script nya Ben Affleck ia akan menjadi salah satu penjahat Batman yaitu Deathstroke. Memang sih Matt Reeves tidak menceritakan apakah nanti Joe Manganiello akan hadir, tetapi ia mengatakan bahwa pemeran Batman tetap Ben Affleck. Untuk saat ini sih, siapa tau ia berubah pikiran 😄

Baca juga: The Batman Tambahkan Andy Serkis Dalam Daftar Permainnya

Bagi Anda yang belum tau siapa Matt Reeves, minggu depan film terbarunya keluar yaitu War for the Planet of the Apes yang merupakan sekuel dari film sebelumnya yang juga disutradarai Matt Reeves.

Cloverfield merupakan film Matt Reeves yang terbaik menurut saya, dan kalau melihat kualitas film-filmnya, tampaknya Batman besok akan menjadi film yang berbeda dengan Batman lainnya. Mudah-mudahan saja besok Batman memiliki kualitas yang lebih baik dibanding Batman Triloginya Christopher Nolan.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi