Siapakah Antara dua Aktris Ini Yang Cocok Memerankan Putri Jasmine, Naomi Scott atau Tara Sutaria?

| Tidak ada komentar

Siapakah Antara dua Aktris Ini Yang Cocok Memerankan Putri Jasmine, Naomi Scott atau Tara Sutaria?

Setelah kabar terbaru dari The Lion King, yaitu soal John Oliver yang akan memerankan tokoh Zazu, kami memiliki sebuah berita menarik yang lain. Masih dari film remake live action-nya Disney, tapi kali ini berita datang dari film live action Aladdin. Karena sejauh ini baru ada satu aktor yang telah terikat pada produksi film ini,maka berita ini mungkin menjadi sebuah berita yang luarbiasa.

Dikabarkan Will Smith, akan mengambil alih peran Robin Williams sebagai Genie. Namun kini, kita mendapatkan kabar bahwa beberapa aktris tertarik untuk memerankan karakter seorang Putri yang sekaligus kekasih dari Aladdin, Putri Jasmine.

Ritchie dan timnya berharap bisa memberikan persembahan yang sempurna bagi penggemar dengan menampilka Aladdin dan Jasmine yang sempurna dalam apa yang disebut salah satu pencarian casting terluas yang pernah ada. Agen casting dari London, Mesir, Abu Dhabi dan India telah dikontrak untuk menemukan bintang film tersebut.

Baca juga: 9 Perbedaan Film Aladdin Live Action Dengan Versi Animasinya

Berdasarkan hal tersebut, diketahui bahwa ada tiga pendatang baru saat ini yang menjadi favorit untuk memerankan tokoh utama Aladdin. Mereka adalah aktor Belanda Achraf Koutet, aktor Kanada Mena Massoud dan aktor dari Amerika George Kosturos.
Sedangkan untuk Jasmine, ada dua nama yang digadang-gadang akan memerankan tokoh tersebut. Salah satunya adalah aktris India berusia 21 tahun Tara Sutari dan yang lainnya adalah aktris Inggris Naomi Scott, 24, yang paling terkenal karena aktingnya sebagai Kimberly the Pink Ranger dalam film reboot Power Rangers. Selanjutnya, Disney juga rupanya berharap mendapat nama yang dikenal untuk berperan sebagai penjahat dalam film tersebut, Sultan Jafar. Tom Hardy dikabarkan diincar untuk mengisi peran tersebut.

Film live action Dumbo yang disutradarai oleh Tim Burton, yang dibintangi Eva Green dan Michael Keaton, adalah film remake Disney yang akan datang, dengan tanggal rilis 29 Maret 2019. Lion King dijadwalkan hadir pada tanggal 19 Juli. Nah Aladdin ini yang paling tidak pasti karena sampai saat ini masih berkutat pada pencarian pemain film. Harapannya adalah mereka bisa segera mendapatkan pemain sehingga Aladdin juga bisa rilis ke bioskop pada tahun yang sama.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi