Ini dia update terbaru mengenai film The Incredibles 2

| Tidak ada komentar

Ini dia update terbaru mengenai film The Incredibles 2

Siapa yang tidak kenal film The Incredibles, film Pixar yang dirilis pada tahun 2004, setahun setelah mereka merilis Finding Nemo ini akan memiliki sekuelnya. Ya, setelah 14 tahun, The Incredibles 2 akan hadir dilayar bioskop tahun depan, tepatnya pada bulan Juni 2018.

The Incredibles menceritakan tentang keluarga superhero yang sudah pensiun dengan tingkahnya yang konyol. Film ini merupakan salah satu film Pixar yang memiki rating tertinggi dan bagi Anda para penggemarnya maka boleh gembira karena sekuelnya akan hadir.

Walaupun filmnya dirilis 14 tahun setelah film pertama, tetapi cerita dalam film The Incredibles 2 ini akan bercerita tepat setelah film pertamanya selesai. Memang belum ada bocoran seperti apa ceritanya, tetapi akan fokus kepada Elastigirl, istrinya Mr. Incredibles. Elastigirl sendiri akan diisi suaranya oleh Holly Hunter. Kalau Anda ingat ending nya film The Incredibles dimana mereka berkumpul diluar setelah Jack Jack ternyata mempunyai kekuatan super juga. Nah film The Incredibles 2 akan dimulai dari situ, tepat setelah film pertamanya selesai.

Baca juga: Disney menukar jadwal rilis 'The Incredibles 2' dengan 'Toy Story 4'

Brad Bird akan kembali menjadi sutradara The Incredibles 2 setelah ia sukses menjadi sutradara film The Incredibles yang pertama.

Masih belum ada informasi lainnya mengenai para pengisi suara ataupun trailernya, walaupun kemarin pada ajang D23 mereka menunjukkan sedikit cuplikan tentang The Incredibles 2, tapi tampaknya cuplikan tersebut tidak diupload oleh Disney. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya tentang film The Incredibles 2 ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi