Aksi kocak Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson di trailer The Hitman's Bodyguard

| Tidak ada komentar

Aksi kocak Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson di trailer The Hitman's Bodyguard

Trailer terbaru dari film The Hitman's Bodyguard baru saja dirilis. The Hitman's Bodyguard merupakan film action yang sepertinya dipenuhi unsur komedi kalau kita melihat trailernya yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson. Malah bisa dibilang trailernya penuh unsur komedi daripada unsur action-nya.

Film ini sebenarnya memiliki cerita yang simpel tetapi cukup menarik. Seorang bodyguard kelas atas bernama Michael Bryce yang dibintangi oleh Ryan Reynolds mendapat tugas untuk melindungi pembunuh bayaran nomor 1 didunia yaitu Darius Kincaid yang tentu saja dibintangi oleh Samuel L. Jackson.

Michael Bryce ini harus melindungi Darius dalam perjalanan dari Inggris hingga ke Pengadilan Internasional di Hague, tentu saja diperjalanan mereka diburu oleh para pembunuh yang mengincar mereka berdua. Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes yang sebelumnya pernah menjadi sutradara film The Expendables 3 yang juga merupakan film action dengan unsur komedi. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya berikut ini.

Baca juga: 7 Franchise Film Yang Gagal Setelah Film Pertama

Cukup seru dan lucu kan? Selain mereka berdua film ini juga dibintangi oleh Gary Oldman yang tampaknya menjadi penjahatnya disini. Juga ada Salma Hayek yang menjadi istri dari Darius dan sepertinya istrinya juga merupakan pembunuh yang lihai, mungkin nanti akan ada aksi Salma Hayek juga difilm ini.

The Hitman's Bodyguard akan dirilis pada bulan Agustus mendatang di Amerika, belum tau juga apakah akan dirilis pada bulan yang sama di Indonesia, tetapi semoga saja film tersebut juga dirilis pada bulan yang sama di Indonesia.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi