Comic-Con Sneak Peek "Justice League" Menghadirkan Sosok Misterius, Siapakah Dia? Tampaknya Alfred Mengenalnya

| Tidak ada komentar

Comic-Con Sneak Peek

Sudah hampir satu tahun sejak Zack Snyder berdiri di panggung Comic-Con San Diego mengumumkan dan memperkenalkan proyek barunya, Justice League ke khalayak. Dan ketika film ini di tengah pembuatan, keluarganya menghadapi sebuah tragedi. Dia terpaksa mundur dari kursi sutradara dan Joss Whedon ditunjuk untuk menyelesaikan film tersebut. Joss Whedon ini adalah sutradara dalam film The Avengers (2012) dan juga Avengers: Age of Ultron (2015).

Dalam Ajang SDCC (San Diego Comic-Con) 2017 kali ini diluncurkan sebuah trailer -- yang menurut saya durasinya terlalu panjang -- atau lebih tepatnya Sneak Peek (seperti yang disebutkan oleh Warner Bros.).

Trailer terbaru Justice League yang ditayangkan perdana di San Diego Comic Con kemarin (22 Juli) memberikan kita gambaran sekilas tentang beberapa scene adegan aksi Batman, Wonder Woman, Flash, Aquaman dan Cyborg.

Baca juga: Henry Cavill Tinggalkan Superman, Matt Bomer Bisa Jadi Pengganti

Justice League akan menampilkan kolaborasi superhero DCEU dimana tiersebut nantinya akan (sepertinya) dibentuk oleh Batman dan Wonder Woman. Bruce Wayne / Batman (Ben Affleck) dan Diana Prince / Wonder Woman (Gal Gadot) menyadari ancaman alien yang ditimbulkan oleh kekuatan Darkseid dan Steppenwolf. Mereka kemudian membentuk tim yang terdiri dari : The Flash (Ezra Miller), Arthur "Aquaman" Curry (Jason Momoa) dan Victor Stone / Cyborg (Ray Fisher).

Di trailer tersebut ditampilkan secara eksplisit ke-lima superhero kita -- di mana tidak ada Superman di sana -- Namun kalau kita membuka website resmi Justice League The Movie, dalam tulisan You Can't Save The World Alone, di sana terdapat 6 logo milik masing-masing Superhero, walaupun di background-nya hanya ada 5 orang. Dan ada logo Superman (S) di sana. Hmm... Tapi kenapa yang muncul di trailer hanya 5? Di situ sebenarnya sudah tampak jelas kalau pasti  ada 6 Superhero utama yang akan muncul di film itu.

Yang menarik di sini adalah ada sebuah adegan yang cukup menarik di akhir trailer itu. Yaitu saat Alfred menyambut seorang pahlawan misterius. Di mana sebelumnya jika anda memperhatikan di trailer dengan lebih seksama, ada adegan Bruce Wayne / Batman sedang melihat sesuatu. Siapakah dia? Seorang superhero baru? Kalau tebakan saya sih itu pasti Superman hehehehe... Ya maaf kalau nanti tebakan saya salah 😀

Jadi di trailer ini yang sebenarnya menjadi teka-teki adalah di manakah Superman? Seperti pertanyaan seorang bocah yang hadir dalam konferensi pers di ajang San Diego Comic Con beberapa saat yang lalu dalam sebuah sesi tanya jawab dengan para pemain film tersebut (Bahkan di ajang ini pun Superman nggak diajak, 😀 ). Mau tahu? Ini dia rekamannya. Dan pertanyaannya ada di menit ke 17:10

Rupanya dari keseluruhan cerita film ini nanti, satu poin ini yang tentunya tetap dirahasiakan, dan sengaja membuat penonton bertanya-tanya sehingga akhirnya ingin mengetahui jawabannya dan menonton film tersebut. Dan saya pun juga bertanya-tanya sebenarnya, dan tidak sabar untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut.

Justice League dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 November 2017, jadi waktu penantian kita sudah hampir berakhir. Sudah tidak sabar? Sama 😀

Tag: , , , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi