Captain Marvel akan mengambil waktu tahun 90'an

| Tidak ada komentar

Captain Marvel akan mengambil waktu tahun 90'an

Berita superhero dari DC Comic dan Marvel terus bermunculan dari ajang SDCC (San Diego Comic-Con) 2017. Kali ini datang dari Marvel untuk film salah satu superhero terkuatnya yaitu Captain Marvel. Seperti yang sudah kita ketahui beberapa waktu yang lalu, bahwa Brie Larson akan memerankan Carol Danvers atau yang lebih dikenal dengan Captain Marvel. Dan dalam ajang SDCC kemarin terungkap bahwa Captain Marvel akan bercerita di tahun 1990'an.

Kenapa tahun 1990'an? Tampaknya Kevin Feige produser film Marvel tidak ingin mengatakannya karena bisa menjadi spoiler. Beberapa informasi yang diberitahukan oleh Marvel antara lain adalah adanya Nick Fury di film Captain Marvel. Nick Fury yang hadir dalam film Captain Marvel menjadi salah satu yang menarik karena kita bisa melihat bagaimana mereka membuat Samuel L. Jackson tampak lebih muda. Dan yang lebih menarik lagi kita akan melihat Nick Fury yang masih memiliki kedua matanya.

Nick Fury yang kita kenal selalu menggunakan satu penutup mata dan kita tidak tahu kenapa ia menggunakannya. Di film Captain Marvel nanti Nick Fury masih memiliki kedua matanya, jadi mungkin nanti di film tersebut juga Nick Fury akan kehilangan satu matanya? Sebenarnya seru juga melihat film ini kembali ke tahun 1990'an pasti akan banyak sekali easter egg yang tersebar, mungkin ada satu adegan kita melihat Tony Starks muda, atau Ayahnya?

Baca juga: Final Trailer Film "Kong: Skull Island" yang Dibintangi Brie Larson Sudah Dirilis

Selain hadirnya Nick Fury, film ini nantinya juga akan memiliki musuh yang harus dihadapi oleh Captain Marvel yaitu Skrulls. Skrulls merupakan ras mahluk luar angkasa yang bentuknya mirip-mirip goblin dan pertama kali muncul pada komik Fantastic Four. Sekarang mereka akan hadir kembali ditahun 1990'an dan mungkin nanti akan muncul lagi di film Marvel yang sekarang?

Skrull

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck yang rencananya akan dirilis pada Maret 2019 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi