Film Glass Akan Turut Dibintangi Oleh Sarah Paulson

| Tidak ada komentar

Film Glass Akan Turut Dibintangi Oleh Sarah Paulson

Jika anda penggemar American Horror Story, anda pastinya tidak akan asing dengan aktris yang satu ini. Dan jika anda pernah menonton film keren karya Steve McQueen, 12 Years a Slave anda pasti akan menemukan dia beradu akting dengan Michael Fassbender. Nah di film baru garapan M. Night Shyamalan ini, yang juga adalah sekuel dari film sebelumnya Unbreakable, Sarah Paulson akan ikut ambil bagian. Pengalamannya dalam bermain di film horror dan thriller memang menjadi daya tarik sendir. Apakah dia mampu untuk membuat film karya Shyamalan ini kembali menjadi keren.

Sutradara dan Aktor / Aktris juga kru yang lain merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pembuatan sebuah film. Kehebatan cerita dan kehebatan sutradara tidak akan ada artinya jika tidak mampu dieksekusi dengan baik oleh aktor dan aktris yang berperan di dalamnya. Nah, melalui akun pribadi twitternya, sang sutradara M. Night Shyamalan's pun telah dengan mantap mengumumkan bahwa bintang Amerikan Horror Story ini akan bergabung bersama Bruce Willis, Samuel L. Jackson, James McAvoy, dan Anya Taylor-Joy.

M. Night Shyamalan menyatakan bahwa dia merasa bangga dan sangat beruntung bisa mendapatkan Sarah Paulson untuk turut bermain dalam film garapannya tersebut.

Baca juga: Split dan Unbreakable akan memiliki sebuah sekuel berjudul 'Glass'

Film yang ditulis oleh Shyamalan ini bukan hanya sekuel dari Unbreakable (2000), yang dibintangi oleh Bruce Willis, tapi juga terkait dengan Split yang rilis 2016 lalu, di mana pada post credit sudah diungkapkan bahwa kedua film ini ada di "semesta" yang sama.

Belum ada kabar yang jelas tentang karakter apa yang nantinya dimainkan Sarah Paulson di film Glass, tapi yang pasti dia aktris pertama yang diumumkan sebagai tambahan dari bintang-bintang yang sudah bergabung di kedua film sebelumnya. Sarah Poulson saat ini baru saja menyelesaikan film Ocean's Eight, sebuah film komedi. Dan saat ini sedang menjalani proses pengambilan gambar untuk sebuah film karya Steven Spielberg, The Papers dan beradu akting dengan Tom Hanks dan Meryl Streep. Paulson juga memenangkan Emmy pada tahun 2016 karena penampilannya sebagai Marcia Clark dalam American Crime Story: The People v. O.J. Simpson.

Dan pagi para penggemar American Horror Story, kita juga sudah pasti tahu bahwa dia akan memainkan peran utama dalam episode American Horror Story yang akan datang yang diberi judul American Horror Story: Cult.

Glass dijadwalkan rilis 18 Januari 2019. Masih lama memang, dan kita masih punya banyak waktu untuk mencari lebih banyak informasi soal film ini.

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi