Ini dia penampilan superhero dalam Avengers: Infinity War

| Tidak ada komentar

Ini dia penampilan superhero dalam Avengers: Infinity War

Salah satu berita yang paling menarik dalam ajang San Diego Comic-Con 2017 kemarin tentu saja kehadiran trailer dari film Avengers: Infinity War yang sayangnya belum dirilis oleh Marvel. Tetapi trailernya sama dengan yang dirilis pada ajang D23 Disney kemarin, tidak ada yang baru dan kita tidak bisa melihatnya tetapi dalam ajang SDCC ini mereka merilis poster yang berisi para karakter yang akan hadir dalam film Avengers: Infinity War.

Apa hal yang menarik dari poster tersebut? Pertama-tama tentu saja Captain America sekarang brewokan dan Black Widow rambutnya entah kenapa menjadi blonde seperti itu. Dan sepertinya Steve Rogers bukan Captain America lagi, karena ia tidak mengenakan pakaian Captain America.

Thor sekarang rambutnya pendek dan terlihat agak kurusan, ya kalau penampilan Thor sih sudah terlihat dari trailernya Thor: Ragnarok yang memang filmnya tayang sebelum Avengers dan Thor hadir dengan rambut pendeknya. Tampaknya ada Loki juga dan Baby Groot yang sekarang sudah remaja. Kalau Anda lihat after credit nya Guardians of the Galaxy Vol. 2 maka Anda akan melihat adegan dimana Groot sudah remaja, sehingga bukan hal yang aneh kalau di Avengers: Infinity War ia juga telah remaja.

Baca juga: Iron Man dan Captain America Akan Hadir di Avengers 4

Iron Man tidak banyak berubah hanya bentuk reaktornya saja yang sedikit berbeda dan Spider-Man hadir dengan seragam Spider-Man terbarunya buatan Tony Stark. Karakter lainnya sepertinya tidak banyak berubah penampilannya.

Ditengah-tengah ada Thanos yang akan menjadi musuh utama mereka yang akan dibantu oleh Black Order. Tampaknya belum semua superhero tampil disini, masih ada beberapa yang belum muncul diposternya, siapa saja mereka? Tunggu kehadiran Avengers: Infinty War pada bulan Mei 2018.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi