Anne Hathaway Sedang dalam Pembicaraan untuk Menggantikan Amy Schumer di Film 'Barbie'

| Tidak ada komentar

Anne Hathaway Sedang dalam Pembicaraan untuk Menggantikan Amy Schumer di Film 'Barbie'

Sutradara Film Fun Mom Dinner, Alethea Jones sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai film "Barbie". Sebuah film yang berdasarkan pada karakter boneka, mainan para gadis Amerika yang sangat terkenal hingga seluruh dunia, Barbie. Boneka yang diproduksi oleh perusahaan mainan Mattel ini memang sangat digandrungi anak-anak dan remaja Amerika bahkan di negara-negara lain.

Selain memproduksi boneka Barbie, Mattel juga dikenal sebagai produsen mainan mobil Hot Wheels & Matchbox, dan pada awal 1980-an memproduksi konsol video game.

Kembali ke aktris kita, Anne Hathaway tampaknya akan mengendarai mobil convertible pink dalam film Barbie milik Sony.

Aktris pemenang Oscar sebagai Best Supporting Actrees dalam film Les Misérables ini sedang dalam negosiasi untuk membintangi film ini, ia direncanakan sebagai pengganti Amy Schumer, yang bulan Desember lalu sebenarnya telah resmi dipublikasikan, namun memutuskan utnuk mengundurkan diri pada bulan Maret, dengan alasan "konflik penjadwalan".

Baca juga: Trailer 'Colossal' Film komedi unik terbaru Anne Hathaway

Pada saat yang sama, sutradara Australia berbakat Alethea Jones sedang dalam pembicaraan untuk memimpin proyek ini.

Film Barbie (paling tidak menurut versi Schumer) akan mengubah mitologi Barbie klasik di kepalanya, memberikan sentuhan kontemporer pada mainan tersebut dengan penekanan pada feminisme dan identitas. Naskah film ini menceritakan seorang wanita yang secara perlahan disadarkan dengan fakta bahwa dia tidak cocok hidup di dunia Barbie yang serba sempurna, dan dalam perjalanan ke dunia nyata, dia menyadari bahwa menjadi unik adalah sebuah kekayaan.

Film ini nantinya akan diproduseri oleh Amy Pascal, Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald. Richard Dickson, presiden dan COO dari Mattel, nanti akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Pihak Studio sampai saat ini masih keukeuh film ini dapat rilis pada 29 Juni 2018, namun satu isu yang membuat rencana tersebut tidak lancar adalah jadwal Hathaway sendiri. Jika jadwal Hathaway tidak dapat berjalan dengan baik, maka kesepakatan tersebut mungkin tidak akan dilakukan.

Hathaway terakhir muncul dalam di film indie Colossal dan selanjutnya akan muncul lagi di layar bioskop bersama dengan Rihanna dan Sarah Paulson di film Ocean's 8 dan lalu dengan Rebel Wilson di film Nasty Women, sebuah remake MGM dari Dirty Rotten Scoundrels.

Sedangkan Alethea Jones adalah sutradara yang mengarahkan film Fun Mom Dinner, sebuah komedi ensembel dengan R-rated yang dibintangi oleh Toni Collette dan Molly Shannon. Dia membuat debut televisi Amerika-nya dengan Amazon’s Gortimer Gibbon’s Life di Normal Street.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi