Film John Wick akan memiliki spin-off yang berjudul Ballerina

| Tidak ada komentar

Film John Wick akan memiliki spin-off yang berjudul Ballerina

Lionsgate berencana untuk membuat film John Wick semakin meluas, bahkan berencana untuk membuat John Wick Universe nya sendiri. Setelah kesuksesan film keduanya yaitu John Wick: Chapter 2 yang berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 169 juta ini tentu saja membuat Lionsgate ingin mengembangkan ceritanya lebih luas lagi.

Lionsgate dikabarkan telah membeli script yang berjudul Ballerina yang menceritakan tentang pembunuh wanita. Dan kabarnya mereka akan memasukkan Ballerina sebagai bagian dari John Wick Universe dan bisa dipastikan bahwa Ballerina akan menjadi film pertama dari spin-off John Wick.

Keanu Reeves memerankan John Wick pada tahun 2014 yang disutradarai oleh David Leitch dan Chad Stahelski yang secara mengejutkan cukup sukses. Film tersebut menceritakan pembunuh professional yang kembali dari pensiun untuk membalas orang yang mencuri mobil dan membunuh anjingnya. Sekuelnya pada awal tahun 2017 ini yang kembali disutradarai oleh Chad Stahelski juga cukup sukses.

Baca juga: Akhir Petualangan John Wick, Sang Pembunuh Akan Segera Tiba, Sebuah Trilogy

Sementara itu David Leitch seperti kita ketahui mensutradarai film Atomic Blonde yang sepertinya mirip John Wick hanya saja jagoannya wanita dan diperankan oleh Charlize Theron yang memerankan agen MI6 bernama Lorraine Broughton. Yang menarik David Leitch pernah menceritakan bahwa ia tertarik jika suatu saat John Wick bisa bersama-sama dengan Lorraine dalam melawan musuh atau malah mereka saling bertarung dalam satu film. Tetapi tampaknya hal tersebut agak sulit karena Atomic Blonde mengambil cerita pada tahun 1989'an diakhir Perang Dingin.

Atomic Blonde sendiri masih belum ada kabar kapan dirilis di Indonesia, mudah-mudahan Agustus 2017 ini filmnya rilis di Indonesia. Tampaknya Ballerina bisa benar-benar menjadi film spin-off dari John Wick, mungkin film tersebut dirilis sebelum John Wick 3? Atau mungkin malah sesudahnya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi