Dilema Sebuah Kumis Bagi Warner Bros dan Paramount

| Tidak ada komentar

Dilema Sebuah Kumis Bagi Warner Bros dan Paramount

Justice League mendapat sambutan positif akhir pekan lalu di San Diego Comic-Con. Tidak hanya munculnya trailer baru yang tampaknya cukup direspon positif, namun juga ada kabar bahwa Ben Affleck memutuskan akan terus memainkan karakter Batman. Dan yang terbaru adalah adanya sebuah laporan yang mengklaim syuting ulang Justice League tidak hanya panjang dan mahal tapi juga muncul kerumitan tersendiri. Hal yang paling penting dan anehnya adalah tentang kumis Henry Cavill.

Pihak Warner Bros kabarnya harus menghapus secara digital untuk Justice League, karena Paramount tidak memperbolehkan dia bercukur sampai dia selesai syuting Mission: Impossible 6. Sebuah kumis yang merepotkan.

Dan ini dia tanggapan dari Henry Cavill:

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Dear followers, It is time to finally set the record straight in this moustache fiasco. Pictured above, is not a set on MI6 but is in fact the latest in a series of weapons being designed by Warner Bros and Paramount Studios to combat the entity known as 'Henry Cavill's Moustache'. There has been no discussion over whether to shave or not to shave for the JL reshoots, simply a relentless campaign to put an end to the seemingly inexorable conquest of this despotic 'stache. It is not a question of IF I should shave, it is a question of how can we possibly be victorious against such a beast without bringing our own doom raining down upon us

Meskipun tidak begitu jelas apa yang dikatakannya, menurutnya tidak ada diskusi yang berlangsung tentang apakah dia akan mencukur kumis untuk reshoots film Justice League, yang ditangani oleh sutradara Joss Whedon, yang menggantikan Zack Snyder.

Saya masih memiliki sedikit kekhawatiran mengenai reshoots Justice League, namun biarlah ini menjadi urusan Henry Cavill dan production house yang membuat film ini. Masalah penjadwalan dengan aktor sepertinya bisa diatasi, meski akan sulit. Tapi faktanya tetap  Cavill akan memakai kumis untuk Mission: Impossible 6. Penggemar DC pasti akan protes karena Superman tidak punya kumis. Sejak kapan Superman berkumis coba? Mungkin ini salah satu sebab dia tidak ikutan di acara konferensi pers SDCC beberapa saat lalu. Atau salah satu alasan dia tidak muncul di trailer terbaru mereka? Entahlah, tetapi dia mungkin terlihat keren dengan dengan kumis itu, tapi Superman kan nggak berkumis? Jadi tolonglah itu mungkin perlu ditangani dengan cukup serius. 😀

Ketika membahas soal Superman-nya Henry Cavill di Justice League yang mana kita berhadapan dengan fakta bahwa dia mati. Kita tahu dia akan kembali, cuma kita belum tahu bagaimana. Mungkin dia akan muncul dengan tampilan berbeda? Berkumis dan dengan kostum hitam? Tampaknya kita harus menunggu sampai 17 November nanti untuk mencari tahu jawabannya dengan pasti. Dan ini dia postingan Facebook-nya yang lengkap jika kalian tertarik untuk membacanya.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi